Woko Parwaka

Woko Parwaka

Woko Parwaka

Position: Professional Trainer
Experience: 10 Tahun

Biography:

WOKO Parwaka, adalah seorang professional trainer, konsultan, coach dan marketer. Beliau memulai karirnya dari bawah hin.a kejenjang senior management. Dimulai dari profesi sebagai asisten apoteker di suatu apotik lantas beliau menekuni bidang manufaktur farmasi sebagai bagian dari departemen In-Proses Control salah satu Perusahaan farmasi ternama dari lepang. Dalam hal inilah beliau memadukan ilmu quality management, service excellent serta ilmu farmasi.

Disinilah, beliau menjadi konsultan proses mulai dari memahami kebutuhan pasien akan obatabatan hingga mengefisiensikan proses pembuatannya dari bahan baku, processing sampai dengan packaging siap dikirimkan ke distributor. Inilah yang menjadi dasar ketertarikan Parwaka sendiri untuk mengaplikasikan pengetahuan tersebut khususnya dalam bidang marketing farmasi. Selanjutnya, beliau lama berkarir di bidang marketing farmasi di mulai dari bawah yakni Medical Representative sampai dengan Sales Manager di sebuah group perusahaan farmasi terkemuka di Inonesia. Segala pengalaman yang telah dimilikinya semakin memberikan nilai tambah seiring dengan diikutinya banyak seflifikasi dan pelatihan baik dari dalam maupun dari lembaga training terkemuka. Hahni, tidak hanya mengembangkan kompetensi pribadinya tetapi belaiu telah terbukti mampu mencetak marketer-marketer dan pimpinan-pimpinan baru yang tan.uh dan handal di bawah pimpinannya. Tak heran jika Parwaka dan timnya beberapa kali meraih penghargaan pimpinan terbaik dan penjualan yang terbaik.

Selama 18 tahun belada dalam organisasi yang terus tumbuh dan berkembang beliau tertarik dengan dunia baru yang memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan organisasi dan personal. Karena itulah, selain terus mengembangkan karir profesionalnya, Parwaka juga seorang bainer berlisensi internasional dari Miniworkshopseries International. Dan saat inipun, Parwaka adalah seorang bainer, coach dan juga konsultan di HR Excellency. Selain itu, WOKO Parwaka adalah O Marketing Manager di lembaga haining, MiniWorkshopSeries (INWS) Indonesia.