Workshop “POWER TRAINER” MANDALA FINANCE, 17 Februari 2020, Hotel Holiday Inn Matraman-Jakarta.

151 | Feb 18, 2020 | HR Excellency | Latest Event

Menjadi pimpinan memang terkesan keren tapi sebenarnya tidak mudah loh untuk menjadi seorang pemimpin yang baik apalagi dirindukan. Pemimpin adalah role model di lingkungan kerja. Salah bersikap sedikit saja akan menjadi sorotan dan pasti mempengaruhi kinerja karyawannya.

Pemimpin yang keren adalah yang bisa membuat tim kerja lebih produktif untuk mencapai target. Tentu butuh kemampuan untuk menjadi pemimpin yang keren dan berpengaruh. Salah satu kemampuan penting yang wajib dimiliki pemimpin adalah kemampuan mempengaruhi orang dengan cara melatih anggota timnya. Maka menjadi seorang leader bukan hanya bertugas memimpin tim tapi “Leader is a Trainer!”

Oleh karena itu selama 3 hari dari tanggal 17-19 Februari 2020, PT Mandala Multifinance Tbk yang di organisir oleh Mandala Academy bekerja sama dengan HR Excellency mengadakan program The Power Trainer. Tujuannya adalah para leader di Mandala dapat memotivasi, menginspirasi dan menggerakan timnya untuk semakin sinergi, produktif dan mencapai target perusahaan melalui media training. Bertempat di Hotel Holiday Inn Express Matraman, para Master Trainer HR Excellency, Bp. Anthony Dio Martin, Bp. Max Sandy dan Bp. Ahmad Madu penuh antusias untuk sharing, kupas tuntas tips bagaimana caranya menjadi Trainer yang bisa menginspirasi, memotivasi dan menggerakkan tim untuk lebih produktif. Semua materi yang disampaikan sangat sesuai dengan kebutuhan para peserta. Mulai dari tips bagaimana mempersiapkan training, bagaimana menyampaikan materi dengan terstruktur dan berdampak, bagaimana mendesign slide yang menarik sampai bagaimana cara menyampaikan isi materi dengan penuh powerful. Tak lupa senin menyampaikan Opening & closing training yang keren pun diajarkan juga kepada peserta. Lebih dahsyat lagi para peserta belajar cara mengoptimalkan bahasa tubuh untuk mendukung penyampaian materi training. Kombinasi antara teori dan praktek yang difasilitasi dengan baik oleh para Master Trainer HR Excellency membuat kemampuan peserta dalam hal penyampaian training dari hari pertama sampai hari ketiga terus meningkat. Feedback dari para Master Trainer pun menjadi “vitamin” bagi mereka untuk terus semangat tampil lebih baik dan berdampak.

Di akhir tulisan ini kami ingin sharing mengenai The millionaire messenger, si pembawa pesan yang sukses menginspirasi sampai membuat banyak orang berubah menjadi lebih baik. Siapa dia? Mereka adalah para pembicara, para trainer, motivator, fasilitator, presenter yang kerjanya menjual suara, alias cuap-cuap. Tapi, Bukan Asal Cuap karena ada konten yang impactful yang dikemas dengan segala kreativitasnya agar dapat menggugah audiens untuk bergerak mencapai tujuan. Dan kami yakin hal ini pun berlaku untuk komunitas Trainer Mandala Finance. Mereka yang siap mengembangkan potensi timnya untuk dapat lebih produktif dan bertumbuh. Karena kami yakin para Trainer Mandala adalah The Great Messenger!

Buat para Trainer Mandala, One..Two..Three… Semua KEREN!

Share this: