Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Workshop KECERDASAN EMOSIONAL DI TEMPAT KERJA, PT Gunanusa Eramandiri, 18-19 Juli 2019, Harper Hotel-Jakarta

61 | Jul 20, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Mengapa sih belajar EQ itu penting di dunia kerja? Karena IQ saja tidak cukup jika ingin naik ke posisi lebih tinggi yang dipastikan tidak hanya bicara soal kemampuan teknis tapi juga kemampuan berinteraksi dengan orang lain dan untuk yang satu ini hanya EQ lah penyeimbangnya. Banyak orang secara IQ tinggi, tapi bermasalah di tempat kerja. Dengan EQ, seseorang bisa mengelola dirinya dan orang lain dengan lebih baik. Tentu saja pengelolaan diri seperti ini akan mempengaruhi produktivitas kerjanya. Bahkan ada quote yang mengatakan IQ Membuat Anda Sukses, EQ Membuat Anda Sukses dan Bahagia. Berbagai keuntungan dari belajar EQ ini lah yang membuat para peserta merasa sangatlah penting untuk membekali para karyawannya yang sudah berada di level pemimpin.

Hal ini lah yang menjadi alasan kenapa workshop ini dilaksanakan lagi setelah workshop yang sama diberikan untuk para pemimpin teratas di PT Gunanusa Eramandiri. Manfaat dari workshop ini dirasakan mereka saat kembali ke dunia kerja masing-masing. Meskipun tentunya tidak bisa seperti membalik telapak tangan. Bagaimanapun apa yang dibagikan dalam workshop itu seperti menanamkan benih. Butuh tanah yang baik dan disiram dengan rutin untuk bisa membuat benih itu bertumbuh dengan baik. Kali ini, Workshop “Kecerdasan Emosional Di Tempat Kerja” diberikan kepada para pemimpin di level Section Head dan Supervisor. Ada 28 peserta yang mengikuti workshop yang dilaksanakan tanggal 18-19 Juli 2019 di Hotel Harper-Jakarta ini.

Semoga dengan berbagai tips EQ yang diberikan selama 2 hari ini memberikan manfaat besar tidak hanya bagi para peserta tapi juga bagi PT Gunanusa Eramandiri yang sudah berinvestasi untuk para pemimpin di perusahaannya. Paling tidak dengan modal EQ para pemimpin ini bisa lebih percaya diri dan mengkombinasikannya dengan kerendahan hati serta L Factor yang baik. Selamat mempraktekkannya dan jadilah pemimpin yang menginspirasi bermodalkan EQ yang tinggi!

Share this: