Workshop EQ for AVP & VP Maybank Indonesia, Jakarta 3-4 Oktober 2018

18 | Oct 5, 2018 | HR Excellency | Latest Event
Workshop EQ for AVP & VP Maybank Indonesia, Jakarta 3-4 Oktober 2018

“Di era sekarang, manusia tidak bisa cuma mengandalkan IQ. Manusia tidak akan pernah bisa mengalahkan mesin. Itulah sebabnya, orang butuh EQ” (Jack Ma, Alibaba). Hal ini disadari betul oleh manajemen Bank Maybank. Apalagi jika itu berkaitan dengan level atas yang berinteraksi dengan orang banyak dan mempunya tim. Itu sebabnya manajemen Bank Maybank pun memberikan kesempatan kepada para pemimpin mereka untuk mengikuti Workshop 2 Hari “EQ for AVP & VP Maybank Indonesia”. Workshop ini diadakan tanggal 3-4 Oktober 2018 di Maybank Academy, Wisma Kodel Jakarta.

Seperti pada umumnya yang muncul di benak peserta EQ kebanyakan, sering terjadi salah kaprah seputar emosi dan kecerdasan emosional (EQ). Hal ini yang sejak awal berusaha diluruskan terlebih dahulu dan semakin dipahami oleh 21 peserta workshop ini setelah mendapatkan penjelasan detail dari para trainer. Untungnya setelah pelatihan, salah kaprah ini bisa dibereskan. Salah kaprahnya dimana?

1. Tidak selalu ikut EQ karna punya masalah emosi. EQ meningkatkan kemampuan intrapersonal dan interpersonal kita.
2. Bukan marah yang dhilangkan, marah punya makna. Tapi bagaimana Smart Angry, itulah yang penting dipelajari.
3. EQ bukan hanya buat cewek, justru cowok juga perlu. Faktanya, lebih banyak cowok yang hadir di kelas EQ.
Secara khusus kali ini pembelajaran diberikan langsung oleh master trainer HR Excellency, Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy.

Banyak tips soal cara menjadi cerdas emosi yang dibagikan kepada para leader di Maybank Indonesia. Dan yang paling fenomenal buat peserta tentu saja tantangan akhir yang diberikan ke meraka. Disini para peserta benar-benar belajar cara menjadikan emosi menjadi energi. Peserta pun menyadari bahwa emosi apapun bisa menjadi sumber energi positif.  Workshop pun berakhir dengan antusiasme peserta untuk bisa menerapkan materi dan tips yang mereka dapat dikeseharian mereka.
Thanks for being so enthusiastic and eager to learn about EQ! Be a high EQ leader!

Share this: