Workshop “EQ at Work” Bank CIMB NIAGA, 24-25 Februari 2020, CIMB LDC-Dynaplast Tower Karawaci.

384 | Feb 26, 2020 | HR Excellency | Latest Event

Pernahkah Anda mengetahui Budaya Perusahaan yang di tanamkan di CIMB NIAGA? Ini dia… Customer – Centric yaitu hadir untuk melayani nasabah serta menjual produk dan layanan yang diinginkan nasabah. High Performance dengan bekerja keras dan tepat sasaran untuk nasabah, sesama karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya. Enabling People dengan mendorong seluruh pihak di CIMB Niaga untuk berpikiran luas dan memastikan seluruh karyawan memiliki kemampuan untuk memberikan nilai tambah. Strength in Diversity yang artinya menghargai perbedaan budaya, perbedaan perspektif dan mengakui setiap perbedaan sebagai potensi kekuatan. Serta Integrity yang menekankan pada kejujuran, terhormat dan profesional dalam segala hal yang dilakukan.

Satu hal yang paling menarik dari Budaya Perusahaan CIMB NIAGA yang terus menerus dikembangkan di tempat kerja ini cukup bersinggungan dengan berbagai hal seputar Kecerdasan Emosional. Ya… apa yang dipelajari di Workshop EQ at Work selama 2 hari bisa menjadi modal dasar para peserta yang mengikuti untuk bisa benar-benar membudayakannya dalam dunia kerja baik yang berkaitan dengan diri sendiri, berinteraksi dengan anggota tim yang lain dan para nasabah. Salah satunya L-Factor atau Likebility Factor yang dipopulerkan oleh Tim Sanders. Intinya, seringkali orang nyaman dan cocok dengan kita, karena faktor-faktor terkait EQ kita seperti: seberapa nyamannya, bagaimana kita peka dengan orang lain, mudahkah kita “konek” dgn orang lain serta ketulusan dalam pembawaan kita. Dengan demikian sikap kita sangat menentukan! Masih banyak lagi yang didapatkan peserta tentunya. Hal ini yang membuat Workshop EQ at Work menjadi workshop tetap yang diberikan untuk para leader maupun staff CIMB NIAGA.

Workshop “EQ at Work” buat team leader dan staff Bank CIMB NIAGA yang pertama di tahun 2020 ini pun dilakukan di CIMB Learning Development Center Dynaplast kembali. Workshop yang berlangsung tanggal 24-25 Februari 2020 ini menjadi sangat menarik karena jumlah peserta yang ikut tidak terlalu banyak jadinya interaksi antara para trainer dan peserta pun menjadi sangat intensif. Banyak sharing yang bisa dilakukan. Hal lain yang membuat training ini tak terlupakan karena di hari kedua training Jakarta dan sekitarnya kembali diterjang banjir. Akhirnya ada peserta yang sama sekali tidak bisa hadir karena memang sangat tidak memungkinkan. Sementara peserta lain walaupun aksesnya terganggu tetap dengan penuh semangat menghadiri workshop ini hingga tuntas. Saluttt! Semangat yang ditunjukkan peserta bisa jadi karena mereka sendiri benar-benar merasakan manfaatnya workshop ini di dunia kerja mereka bahkan bermanfaat juga untuk relasinya dalam keluarga. Workshop ini pun berakhir dengan suasana yang penuh antusias.

Be a high EQ person!

Share this: