Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Workshop “Coaching for Development” Kalbe Nutritionals, 20-21 September 2019, Kalbis Jakarat

24 | Sep 22, 2019 | HR Excellency | Latest Event

John C. Maxwell, salah seorang guru kepemimpinan yang telah mengajarkan jutaan pemimpin di dunia tentang kepemimpinan membagi kepemimpinan sejati menjadi lima level yang harus dilewati, yaitu Position, Permission, Production, People Development, Personhood. Dan jarang orang bisa sampai di level 5. Yang diharapkan paling tidak seorang pemimpin bisa sampai di level 4. Level dimana seorang pemimpin meluangkan waktunya untuk melakukan proses Coaching untuk mengembangkan. bawahannya.

Mengapa perlu mengembangkan bawahan? Pernah dengar salah satu kalimat menarik yang diucapkan oleh Greenleaf ini? “Jika kamu melihat alasan untuk jadi seorang pemimpin adalah supaya kamu bisa dilayani, atau supaya kamu bisa jadi penguasa dan mengatur sana sini, maka…Kamu tidak tepat disebut sebagai seorang pemimpin!”. Pemimpin sejati tidak berfokus pada egonya. Di kala timnya, punya problem, atau organisasinya punya masalah, ia harusnya memberikan solusi dan bukannya menambahkan masalah dengan menjadi pemimpin yang melayani lewat proses Coaching untuk memperbaiki hasil kerjanya dan memberikan apresiasi kala sang bawahan menunjukkan perbaikan kerja. Bagaimana caranya?

2 Hari Workshop “Coaching for Development” 20-21 September 2019 di Kalbis Jakarat untuk para pemimpin di Kalbe Nutritionals menjadi salah satu kesempatan untuk bisa menempa mereka mencapai level yang diharapkan dengan cara yang tepat dan efektif lewat berbagai tools yang diberikan oleh 2 Master Trainer HR Excellency Bp Max Sandy dan Ibu Dian M. L. Riupassa. Tentunya dengan keunikan gaya mengajar mereka masing-masing. Suasana belajar menjadi sangat seru dengan metode pembelajaran yang tidak monoton. Ditambah lagi dengan antusiasme peserta yang selalu ditunjukkan mereka membuat waktu berjalan sangat cepat dan tanpa terasa sudah berada dipenghujung dari workshop 2 hari ini. Workshop di tutup dengan sebuah tantangan yang membuat setiap peserta bisa benar-benar sadar bahwa sebuah keyakinan akan potensi diri hanya bisa ditularkan seorang pemimpin yang mempunyai keyakinan yang sama dalam mencapai tujuan. Selamat menjadi seorang pemimpin yang menginspirasi dan mengembangkan bawahan semua! Be a great leader!

Share this: