Workshop and Outing “Emotional Quality Management” (Kecerdasan Emosional di Tempat kerja), untuk Tim Djarum Super Tim, Novus Resort & Spa Cipanas, 14-16 Desember 2017

10 | Dec 17, 2017 | HR Excellency | Latest Event

“Fun training with fun participants!” Itu selalu menjadi kesan yang akan muncul setiap kali kami memberikan workshop ke Tim Djarum (https://www.djarum.com/brands/domestic-brands/djarum-super/ dari divisi manapun. Dan yes! Hal yang sama juga terjadi dengan Tim Sales Marketing Djarum Brand Super kali ini. Sejak awal training bertema Kecerdasan Emosional (EQ) ini dimulai, peserta sudah menunjukkan antusiasmenya mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh para Master Trainer HR Excellency, baik itu Bp. Anthony Dio Martin maupun Bp. Max Sandy. Tentu saja sebagai bagian dari Tim Sales Marketing baik mereka yang banyak berinteraksi dengan customer luar secara langsung maupun mereka yang lebih banyak berinteraksi di dalam sebagai tim support akan sangat membutuhkan EQ. Berbagai tips yang diberikan sangat membantu mereka untuk lebih mengenal dirinya secara khusus patternya pribadi yang nantinya akan menjadi modal untuk membangun interaksi yang lebih positif dengan customer, atasan, rekan dan bawahan satu tim tentunya. Ini juga yang nantinya akan membantu mereka untuk bisa meningkatkan Stamina Level mereka yang rendah.

Berbagai tips yang dibagikan selama Emotional Quality Management Workshop 3 hari, 14-16 Desember 2017 di Hotel Giri Novus ini tidaklah cukup jika hanya dilakukan tanpa ada kegiatan praktek yang membuka pikiran mereka. Secara khusus kaitannya dengan menjaga emosi serta fokus mereka. Untuk itu diakhir acara, HR Excellency pun bekerjasama dengan tim BSD Archery Club untuk membungkus materi yang sudah diterima selama 2 hari sebelumnya dengan aktivitas outdoor archery (panahan). Ini menjadi seru karena peserta tidak hanya mencoba untuk memanah biasa, tapi juga mereka diberi kesempatan untuk melakukan archery battle setelahnya. Selain fokus, mereka juga perlu kelola emsoi dan ketenangan dalam setiap aktivitas mereka, itulah sebabnya mengapa archery ini menjadi pilihan. Setiap proses yang mereka rasakan menjadi sebuah evaluasi pribadi tentang sejauh mana mereka bisa mengelola emosi dan fokus mereka. Tim yang superrr!

Thanks rekan2 untuk pertemanan, interaksi serta kebersamaan yang menyenangkan selama workshop! Keep the spirit and be a High EQ Person!