Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Workshop 2 Hari “EQ for Leader” BCA Finance, Jakarta 11-12 Maret 2019.

11 | Mar 13, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Manage Your Energy, Not Your Time. Is The Key for Personal Renewal and Peak Performance! (Kelola Energimu, Bukan Waktu. Itulah Kunci Untuk Pembaruan Diri dan Kinerja Puncak!). Sebuah mindset yang belum tentu diketahui apalagi diterapkan namun akan sangat besar manfaatnya untuk bisa sukses dan bahagia dalam hidup. Mengapa demikian? Karena lamanya waktu bekerja tidak selalu berbanding lurus dengan produktivitas kerja. Itu sebabnya sangatlah penting untuk bisa mengerjakan banyak hal sesuai target dan dikerjakan dengan sebaik mungkin bahkan dalam waktu yang singkat sekalipun. Saat ini terjadi maka keseimbangan dalam hidup pun bisa terwujud.

Bagaimana cara mengelola energi inilah yang kemudian dibahas secara mendalam di 2 hari workshop “EQ for Leader” untuk para team leader di cabang-cabang utama BCA Finance dari seluruh Indonesia. Workshop ini sendiri adalah bagian dari program rutin Basic Management Course (BMC) untuk para leader di BCA Finance. Khusus untuk angkatan kali ini ada 24 peserta yang hadir. Workshop ini sendiri diselenggarakan di Training Center BCA Finance, Pondok Indah Jakarta Selatan dari tanggal 11-12 Maret 2019.

Berbagai tips diberika Master Trainer HR Excellency baik itu Bp. Anthony Dio Martin maupun Bp. Max Sandy. Harapannya dengan tips yang didapatkan para peserta bisa menjaga stamina level mereka dan untuk peserta yang kompetensi EQ-nya masih ada yang kurang bisa menggunakannya untuk meningkatkan EQ mereka. Baik secara personal maupun social yang berkaitan dengan permasalahan-permasalahan di lapangan. Dengan metode pembelajaran yang fun, aplikatif dan praktis dari Master Trainer dipastikan daya serap peserta terhadap materi pun tinggi. Ujung-ujungnya diharapkan peserta bisa mengaplikasikannya langsung begitu kembali ke daerah tempat kerja mereka masing-masing.
Thanks buat energi dan semangatnya! Ayo, jadi leader yang memiliki EQ tinggi!

Share this: