Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Workshop 2 Hari EQ for Leader Bank CIMB Niaga, 23-24 September 2019, Dynaplast Tower Lippo-Karawaci

22 | Sep 25, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Workshop EQ for Leader kembali berlangsung untuk para leader di Bank CIMB Niaga. Workshop “EQ for Leader” yang berlangsung selama 2 hari ini adalah Batch ke 5 di tahun 2019 untuk Bank CIM Niaga. Ya saat ini CIMB Niaga benar-benar getol memilih EQ menjadi salah satu pembelajaran penting untuk pengembangan softskill para karyawannya. Mengapa? Karena bukan saja hanya IQ yang bisa jongkok atau rendah, bahkan dalam hal kecerdasan emosional (EQ)-pun seseorang bisa jongkok. Kebanyakan perusahaan yang hanya berfokus pada IQ pun mulai kelabakan begitu mereka naik ke level leader karena kurangnya kecerdasan emosi mereka alias ber-EQ Jongkok. Bukannya menjadi pemimpin yang menginspirasi malah menjadi Toxic Leader. Nah, kapankah Kecerdasan Emosional seseorang dikatakan rendah atau jongkok? Semuanya di kupas tuntas di dalam Workshop 2 Hari “EQ for Leader” Batch ke 5 th 2019. Workshop menerapkan EQ buat para leader di Bank CIMB Niaga. 23-24 September 2019. Lokasi Dynaplast Tower Lippo Karawaci. Eitsss sebelum melanjutkan tulisan ya, bukan berarti para peserta yang diikutkan berarti mereka EQ-nya jongkok semua ya…. Tidak. Ini memang murni program yang diperuntukkan untuk para pemimpin di CIMB Niaga tanpa memilih berdasarkan nilai EQ-nya.

Dan kelas pun sejak awal terlihat sangat antusias. Bagaimana tidak, selain pesertanya pun sudah antusias lalu sejak awal diajak untuk melakukan aktivitas yang fun, eh peserta pun dimanjakan dengan pembagian buku EMOTIONAL QUALITY MANAGEMENT karya Anthony Dio Martin secara gratis. Mengapa buku ini berharga kareba buku ini adalah buku panduan dan bahan yang berisi seluruh pembelajaran yang didapatkan selama 2 hari workshop ini maupun yang tidak sempat dibahas di workshop selama 2 hari ini. Tidak hanya itu, peserta juga masih mendapatkan 7 “Bonus Gratis” lainnya.. yang akan jadi kejutan buat mereka hingga akhir acara!

Begitu banyak bekal yang diberikan para Master Trainer HR Excellency, Bp. Anyhony Dio Martin, Bp. Max Sandy, dan Ibu Dian Riupassa lewat proses pembelajaran yang fun, reflektif dan penuh aktivitas lainnya untuk membuat setiap pembelajaran mudah untuk dipahami dan dipraktekkan. Tips dah dibagikan, saatnya mempraktekkannya di kehidupan yang sesungguhnya. Terus kembangkan 4 kompetensi penting dalam EQ ini, Self Awareness, Self Management, Social Awareness, dan Relationship Management para leaders CIMB Niaga! Jadilah pemimpin yang Cerdas Emosi!

Workshop menerapkan EQ buat para leader di Bank CIMB Niaga. 23-24 September 2019. Lokasi Dynaplast Tower Lippo Karawaci.

Thanks buat energinya hari ini, leaders CIMB Niaga. See u tomorrow!
Emotional Quality Management Workshop kembali diadakan di Bank DBS dan kali ini adalah kelas terakhir di tahun ini. Program yang diadakan untuk meningkatkan kompetensi soft skill bagi para karyawan Bank DBS dari berbagai unit kerja ini diadakan selama 2 hari, pada tanggal 5-6 November 2014 di Gedung DBS Tower Ciputra World.
Workshop berjalan dengan sangat baik dan diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta. Hal ini bisa terjadi karena bentuk workshopnya lain daripada yang lain. Metode pengajaran yang variatif, atraktif, fun dan hidup dalam menyampai konsep EQ tanpa mengurangi kedalaman materi dari para Master Trainernya dalam hal ini Max Sandy & Dian Mardi Leonora Riupassa lah yang membuat peserta tetap bersemangat menyimak setiap pembelajaran dari awal hingga akhir. Tidak hanya itu, peserta pun merasakan banyak manfaat yang bisa mereka aplikasikan ke dunia kerja maupun kehidupan pribadi mereka.

Tentu saja kami berharap pembelajaran apapun yang mengena di hati peserta di dalam workshop ini bisa benar-benar membantu mereka untuk membangun mental dan kemampuan interpersonal yang lebih baik. Hidup pun menjadi lebih baik dengan emosi yang menjadi motivator dan tenaga penggeraknya. Selamat berselancar melewati permasalahan hidup ini bersama EQ!

Bertepatan dengan perayaan 17 Agustus 2014, Bp.Anthony Dio Martin secara khusus diundang oleh tim Satlak (Satuan Pelaksana) PRIMA “Program Indonesia Emas” untuk memberikan motivasi bagi para atlit Indonesia yang sebentar lagi akan bertanding di Asian Games. Pencerahan kali ini, berupa seminar motivasi singkat yang diberi tema “The WINNING FORMULA”. Sekitar 100 lebih atlit hadir dalam seminar ini. Selain atlit, para pengurus KONI Pusat juga turut hadir. Termasuk hadir dalam seminar motivasi, yang juga memberikan sambutan di bagian akhir acara adalah Ketua Umum KONI Pusat Bp. Tono Suratman, serta Ketua Satlak PRIMA Bp.Suwarno. Dalam sesi motivasi yang berlangsung sekitar hampir 1,5 jam ini, Bp.Anthony Dio Martin mengajarkan berbagai teknik serta tips yang diinspirasikan dari berbagai atlit untuk meningkatan performance atlit. Termasuk di dalamnya berbagai teknik mengalahkan negative self talk, serta cara pengelolaan emosi di lapangan. Dalam sesi motivasi khusus para atlit ini, Bp.Anthony Dio Martin banyak mengambil contoh dan kisah para atlit yang menginspirasi diantaranya: kisah emosional John McEnroe vs Jimmy Connors, kisah sukses Bruce Jenner, Sergey Bubka, pelatih Vince Lombardi, kisah lucu atlit Eric Moussambani, kisah pemanah Howard Hill, dan masih banyak lagi. Selama acara seminar ini, tagline yang diserukan bersama dengan para peserta adalah “Indonesia, I’ll give you my BEST!”. Di akhir acara seminar yang merupakan “kejutan” ini dirasakan sebagai makanan mental yang luar biasa bagi para atlit yang tinggal 1 bulan menuju ke Asan Games di Incheon, Korea ini. Semoga tim Asian Games Indonesia bisa mengharumkan nama bangsa!

Share this: