Workshop 2 Hari “EQ at Work” untuk Supervisor Permata Hijau Group (PHG) Angkatan VI, Royal Suites Condotel Medan, 5-6 Mei 2017

17 | May 7, 2017 | HR Excellency | Latest Event

Program 2 Hari “EQ at Work” untuk Tim Permata Hijau Group berlangsung kembali. Tanpa terasa program ini sudah berlangsung 6 angkatan. Setelah semua direksi dan manager mengikuti program ini di angkatan sebelumnya, kali ini program ini diperuntukkan untuk level supervisor. Program yang berlangsung dari tanggal 5-6 Mei 2017 di Royal Suites Condotel, Medan ini diikuti hampir 40 peserta. Dan semua peserta menunjukkan antusiasmenya selama program berlangsung. Bahkan yang kondisi fisiknya kurang sehat pun tetap memutuskan untuk mengikuti program hingga tuntas karena sejak awal ia merasakan manfaat besar dari program ini untuk membuat hari-harinya di dunia kerja lebih menyenangkan untuk dijalani. Namun diluar itu manfaat yang sama juga bisa dirasakannya untuk kehidupan pribadinya. Dan memang tidak bisa dipungkiri bahwa apa yang terjadi di kehidupan pribadi sedikit banyak mempengaruhi kehidupan kerja dan sebaliknya.

Program EQ at Work diharapkan bisa membantu menyeimbangkan kehidupan para peserta dan membuat hidup lebih bahagia dan produktif pastinya. Dari program ini peserta termotivasi untuk mengembangkan kompetensi EQ mereka baik secara INTRAPERSONAL maupun INTERPERSONAL. Berbagai teori praktis mendasar serta tips praktis yang disajikan membuat para peserta merasa sangat perlu dan sangat mungkin untuk mengelola emosinya dan menggunakan emosinya sebagai tenaga yang konstruktif dan bukan destruktif. Semua materi bisa begitu menginspirasi karena semua materi diramu dan dipresentasikan dengan metode yang sangat kaya sehingga tidak membosankan, applicable, efektif, efisien dan FUN oleh Master Trainer EQ dari HR Excellency, Anthony Dio Martin dan Max Sandy. Ini juga didukung dengan keterbukaan pikiran para peserta dengan program ini. Dan pada akhirnya selalu mengharapkan program 2 hari ini tidak hanya menginspirasi para peserta disaat program berlangsung tapi justru apa yang didapatkan dipraktekkan di kehidupan kerja mereka. Pertarungan sejati peserta justru dimulai saat mereka pulang dirumah dan terutama saat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya di dunia kerja. Satu pesan dan harapan terakhir… Be a success & happy person with a high EQ!