Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Workshop 2 Hari “Emotional Intelligence” CIMB Niaga, 1-2 Oktober 2019, Dynaplast Building-Karawaci

42 | Oct 3, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Saat ini semua orang bicara soal pengaruh era industri 4.0. Semua sektor bisnis mulai mengalami dampaknya. Bisnis tradisional, mulai kosong. Toko mulai tutup. Manusia diganti oleh mesin. Sistem tradisional berubah menjadi sangat digital. ‘Brick and mortal’, yang kasat mata berubah menjadi ‘online’, maya. Anda bisa nggak punya produk atau aset tampak apapun, tapi bisa kaya raya. Uh, sesuatu yang aneh bin ajaib! So, dengan segala trend digital ini, bagaimana Kecerdasan Emosional (EI) masih diperlukan? Tentu saja masih sangat dibutuhkan malah. Kenapa karena emosi akan semakin langka dan malah dicari-cari kehadirannya karena manusia tetap membutuhkan sebuah ketulusan yang tidak bisa dimunculkan oleh mesin. Mesin pun belum tentu efektif.

Hal terpenting justru lebih kepada seberapa kita sebagai manusia bisa mengeluarkan potensi terbaik kita. Bicara soal ini maka sesuai Motto Six Seconds International “Emotions drive people. People drive performance!” maka Manajemen CIMB Niaga pun secara khusus bagian Compliance merasa para leadernya perlu disadarkan akan pentingnya peran emosi ini bagi kesuksesan mereka secara individual maupun tim. Maka kepada seluruh peserta pun diberikan Workshop 2 Hari “Emotional Intelligence” bersama teman-teman leader di CIMB Niaga. 1-2 Oktober 2019 di Dynaplast Building Karawaci.

Peserta pun benar-benar merasakan manfaatnya terutama memberikan semangat, wawasan dan solusi baru dalam menghadapi masalah-masalah emosi yang sedang dihadapi ataupun nantinya akan dihadapi peserta saat kembali menjalani rutinitas kerja. Lebih menarik lagi dari itu, materi maupun tips yang diberikan pun bisa mereka aplikasikan juga di lingkungan luar kantor yang terkadang berpengaruh ke stamina level mereka di kantor. Peserta juga merasa terbantu dengan pendampingan personal oleh para psikolog sehingga pertanyaan-pertanyaan yang tidak sempat dibahas di kelas bisa mereka tanyakan berkaitan dengan stamina level serta nilai EI mereka.
Sekali lagi metode serta gaya pengajaran para trainer HR Excellency dalam hal ini Bp. Anthony Dio Martin, Bp. Max Sandy & Ibu Dian M. L. Riupassa yang didukung dengan content-content terbaik tentang EI mampu membuat para peserta tetap bersemangat dan berkonsentrasi mengikuti Emotional Intelligence Workshop ini. Suasana FUN baik yang diciptakan trainer maupun yang ditunjukkan peserta membuat moment 2 hari ini menjadi moment berharga dan berkesan ditengah panasnya suasana politik Indonesia di 2 hari tersebut. Be enthusiastic and a high EQ person all!!!

Share this: