Training & Workshop “EQ at Work” Permata Hijau Group – Batch 8 di Royal Suite Condotel, Medan 6-7 Oktober 2017

81 | Oct 8, 2017 | HR Excellency | Latest Event

Tidak terasa Program “EQ at Work” sudah berlangsung hingga 8 batch dan kali ini meruapakan angkatan terakhir di tahun ini. Program “EQ at Work” yang berlangsung dari tanggal ini 6-7 Oktober 2017  di Royal Suite Condotel memang ditujukan untuk para leader Permata Hijau Group (PHG). Kali ini ada 42 peserta yang mengikuti. Tidak hanya dari Kantor Pusat tapi juga dari berbagai area lingkungan kerja di Group PHG.

Bicara soal program ini, manajemen PHG menyadari bahwa tugas sebagai seorang pemimpin tidaklah mudah. Butuh kemampuan pengelolaan emosi yang baik, terutama akibat beban dan tekanan pekerjaan. Untuk itulah, pada ke sempatan ini peserta banyak diberikan tips cara mengelola emosi mereka serta menghadapi orang-orang disekitar mereka. Tidak hanya yang berkaitan dengan intrapersonal tapi juga interpersonal. Sikap, ekspresi dan partisipasi peserta yang antusias dari awal hingga akhir program cukup untuk menunjukkan betapa materi yang diberikan sangatlah menarik dan pas untuk diterapkan di dunia kerja.

Selain itu, antusiasme ini tentunya terkait dengan situasi mental peserta yang tergugah dengan keunikan cara penyampaian materi para Master Trainer EQ dari HR Excellency. Materi diramu menjadi sangat praktis dengan gaya penyampaian yang tidak monoton namun tetap mendalam.

Program ini semakin menyenangkan untuk peserta karena mereka tidak hanya disuguhkan materi teoritikal saja tapi juga banyak aktivitas. Selain itu, berbagai hadiah serta bonus juga diberikan dan dibagikan, selain untuk peserta yang aktif terlibat, juga diberikan kepada semua peserta. Souvenir dan bonus ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi peserta setelah mereka balik ke dunia kerjanya. Berbagai hadiah itu jika digunakan bisa terus membakar semangat mereka untuk benar-benar menerapkan EQ di dunia kerja mereka.

Semoga semakin menyenangkanlah tempat kerja, tatkala semakin banyak rekan kerja yang tidak hanya mengenal EQ tapi juga mempraktekkannya! Kami pun berharap bisa berbagi ke lebih banyak anggota tim PHG.

Be a high EQ person at work!

Share this: