Training Becoming A Superstars Sales with Alam Sutera, 19 NOV 2019, Novus Giri Resort Puncak.

21 | Nov 20, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Tanggal 19 November 2019 kami dari HR Excellency kembali menjadi partner belajar Alam Sutera Group. Batch 2 ini menjadi ajang pembuktian Alam Sutera Group konsisten untuk meningkatkan performa para sales person nya agar meningkatkan daya gedornya untuk menjual produk property milik Alam Sutera. Setelah terlaksananya batch 1 bersama Suvarna Sutera, kini giliran tim sales Alam Sutera yang mendapat kesempatan untuk mengikuti training BECOMING A SUPERSTARS SALES. Training ini mendapatkan support penuh dari Bank BCA. Sebagai mana kita ketahui Alam Sutera adalah perusahaan pengembang property terintegrasi yang memprioritaskan inovasi untuk memenuhi kehidupan yang berkualitas. Kegiatan bisnisnya difokuskan pada pengembangan serta pengelolaan kawasan perumahan, kawasan komersial, kawasan industri, dan juga pusat perbelanjaan, area rekreasi dan hotel (pengembangan kawasan terpadu).

Dengan penyajian materi yang kaya akan konten dalam kemasan yang FUN dari master trainer HR Excellency, Bpk. Ahmad Madu membuat seluruh peserta sangat antusias dan aktif berpartisipasi untuk mengikuti semua proses pembelajaran. Sentuhan motivasi yang di dukung dengan diskusi dan contoh yang nyata dan praktek dari konsep yang dijelaskan membuat materi semakin kaya dan peserta pun mendapatkan manfaat bahkan menemukan pemahaman baru guna mendukung proses penjualan agar dapat closing. Seluruh peserta menyadari bahwa proses penjualan tidak hanya focus pada presentasi saja. Namun bagaimana seorang sales person mampu memiliki energi positif, antusiasme yang dapat di transfer ke calon customer. Salah satunya dengan mengganti pemikiran “Menjual itu susah,…” menjadi lebih positif. Sehingga para sales person lebih mudah untuk melakukan interaksi dan meyakinkan calon customer ataupun customernya.

Training BECOMING A SUPERSTARS SALES dilaksanakan di Novus Giri Puncak. Dalam waktu 1 hari sangat dimanfaatkan seluruh peserta dan tim manajamen Alam Sutera yang hadir untuk melakukan kalibrasi agar penjualan semakin meningkat. Sales force harus menjemput bola sesuai target pasar mereka. Efektif dan efisien menjadi acuan mereka untuk bias closing. Maka tidak hanya dibutuhkan keterampilan menjual saja, pengetahuan produk saja, namun diperlukan juga motivasi di dalam diri mereka agar mendorong mereka berpikir positif bahwa selalu ada kesempatan untuk dapat deal dengan calon customer dengan syarat mau bergerak. Karena banyak sales force yang mampu tapi belum tentu mau bergerak.

Semoga materi yang telah dipelajari berdampak positif dan membuat lebih antusias dalam melakoni profesi sebagai sales force. Kegigihan dan kesabaran lahir dari mentalitas yang kuat. Dan mentalitas yang kuat menjadi kunci para sales hebat untuk mencapai tujuannya. Dan kami yakin, tim sales Alam Sutera pun dapat melakukannya.

Harvard University meneliti 16.000 salesman dan menemukan bahwa kualitas dasar yang menentukan sukses atau tidaknya berjualan adalah MENTALITAS.” – Brian Tracy

Be A Superstar Saleperson!

Share this: