Total Formula For Success, Kalbe Beverages, Jakarta 22 Januari 2018

21 | Jan 23, 2018 | HR Excellency | Latest Event

Winston Churchill pernah berkata “Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts”. Hasil yang masih belum sesuai harapan tidak berarti harus disikapi secara negatif. Justru ini saatnya untuk menggunakan situasi yang ada sebagai momentum untuk meraih tujuan bersama di masa yang akan datang. Hal ini lah yang menjadi landasan acara Kalbe Beverages Annual Conference 2018 yang di wujudkan dengan tema “Fight: Faster, Higher, Stronger.” Untuk mewujudkannya tidak hanya dibutuhkan strategi yang jitu tapi juga pastinya anggota tim yang bisa diandalkan dan yang mampu memberikan kontribusi terbaiknya. Total Formula for Success yang menjadi salah satu modal dasar yang diberikan ke peserta lewat sesi Motivation Seminar dari Anthony Dio Martin dan Max Sandy.

Meskipun waktu yang tersedia sangatlah terbatas namun semua formula rahasia untuk bisa mencapai sukses dibagikan tuntas ke  60-an peserta yang hadir. Peserta pun pulang dengan membawa semangat baru untuk mencapai tujuan mereka. Lewat visi dan imajinasi yang dimiliki para peserta pun merasa yakin untuk bisa menunjukkan aksinya. Namun disadari bahwa semuanya tidak akan maksimal jika tidak ada unsur emosi di dalamnya. Untuk itu, pada bagian akhir dari seminar ini setiap peserta ditantang untuk melakukan sebuah aktivitas yang tidak akan pernah dilupakan oleh mereka karena untuk bisa melakukannya dibutuhkan sebuah keberanian untuk menunjukkan aksi mereka dengan menggunakan emosi yang ada. Ternyata setiap peserta bisa melewati tantangan itu dengan baik. Dan ini menjadi sebuah awalan yang baik untuk selanjutnya membuktikan secara langsung ke ampuhan formula rahasia tersebut di dunia nyata.

Semoga seminar “TOTAL FORMULA FOR SUCCESS” 22 Januari 2018 ini memberi spirit untuk achievement yang semakin dahsyat di tahun 2018! Kalbe Beverages… Faster, Higher, Stronger!