WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

“THE POWER TRAINER” Kalbe Nutritionals, 14-16 Agustus 2019, KNLC-Jakarta.

43 | Aug 17, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Trainer yang pinter banyak tapi keren lom tentu. Maksudnya keren bukan soal penampilan tentunya tapi ini bicara soal pendekatan yang bisa memotivasi para pesertanya untuk mengabsor sebanyak mungkin materi yang dibagikan dengan penuh antusias dan yang terpenting lagi bisa menginspirasi mereka. Nah ini dia nih yang susah. Butuh ilmu lapah lumpuh jiwa tuk bisa memiliki kemampuan membuat training yang berdampak. Itu sebabnya kepada para internal trainer yang ada di Kalbe Nutritionals pun diberikan kesempatan untuk mempelajari ilmu ini bersama para Master Trainer dari HR Excellency. Dalam hal ini Bp. Anthony Dio Martin, Bp. Max Sandy dan didampingi Ibu Dian Riupassa. Program ini dikenal dengan nama The Power Trainer. Program ini sendiri berlangsung dari tanggal 14-16 Agustus 2019 di Kalbe Nutrtionals Learning Center.

Selama 3 hari para master training pun sharing, diskusi serta BERBAGI RAHASIA menjadi trainer yang Powerful yang banyak membuat perusahaan-perusahaan besar suka bekerjasama dengan tim HR Excellency. Dan rahasia pertama yang di sharingkan ke peserta adalah pentingnya memiliki growth mindset karena pola pikir ini akan sangat berpengaruh pada keinginan untuk berkembang dan meningkatkan kemampuannya. Setelah peserta memahami pentingnya mindset ini barulah para peserta diberikan berbagai tips penting yang menjadi rahasia dapur HR Excellency. Namanya juga program untuk melatih para trainer maka momen berbagi tips selalu diikuti dengan praktek langsung yang disertai dengan feedback. Praktek bisa dilakukan berdua-dua, bertiga ataupun per kelompok. Namun tidak ada yang lebih seru namun menegangkan saat harus melakukan praktek training individual dimana setiap peserta harus tampil di hadapan para Master Trainer dan teman-teman peserta lainnya dalam 1 kelompok. Tantangannya bukan soal mengajar karena pada dasarnya setipa peserta sudah menjadi trainer. Tantangannya justru terjadi saat para peserta harus mengajar dengan mempraktekknya berbagai tips yang sudah di sampaikan sejak hari pertama oleh para Master Trainer. Selain itu setiap peserta pun mendapatkan feedback yang tentu saja bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mengajar para peserta nantinya di tempat kerja masing-masing.

Kala semua RAHASIA sudah di bagi dan di uji kemampuan untuk mempraktekkannya maka para peserta pun sudah siap untuk mempraktekkannya langsung di dunia kerjanya. Be a POWERfulllll Trainer, KNers!

Share this: