Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Seminar Sehari SELLING WITH EQ & AQ, Panin Bank, Hotel Mercure Ancol, 23 Maret 2019

3 | Mar 24, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Panin Bank merupakan salah satu bank komersil terbesar di Indonesia dan berada di posisi ke-7. Sebuah kebanggan besar tentunya. Namun harus diingat seperti kata pepatah, “Be Proud But Never Satisfied” karena itu yang akan terus menyalakan api semangat untuk tidak hanya bertahan pada pencapaian sekarang tapi berusaha untuk bisa lebih baik lagi. Itu sebabnya manajemen pun mencoba untuk terus mencari strategi serta inovasi terbaru yang pastinya bertujuan untuk memberikan layanan terbaik bagi klien Panin Bank. Dan program Member Get Member menjadi salah satu program andalan marketing yang baru diluncurkan di awal tahun 2019 ini. Besar harapan manajemen bahwa program ini bisa semakin membuka peluang untuk meningkatkan pangsa pasar sekaligus mempertahankan loyalitas nasabah. Ujung-ujugnya bisa memperkokoh posisi Panin Bank di Indonesia pastinya.

Meski demikian, program sebagus apapun jika tidak ditunjang dengan tim eksekutor yang andal dan kompeten, pastinya percuma, karena diluar sana banyak juga penawaran-penawaran menarik dari para kompetitor. Disinilah pentingnya menyiapkan tim dengan sesuatu yang berbeda. Dalam hal ini,HR Excellency lah yang kemudian diberikan kepercayaan dari pihak manajemen Bank Panin untuk bisa membekali para champion yang sudah terpilih. Caranya dengan mengumpulkan para anggota tim yang terpilih dalam acara One Day Workshop dengan tema Power Selling with EQ & AQ. Dan workshop ini untuk pertama kalinya digulirkan bagi Tim Sales KCU Plaza Pacific Kelapa Gading dan KCU Sangaji. Ada 100 lebih Tim Sales yang hadir di acara yang berlangsung pada tanggal 23 Maret 2019 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara ini.

Diawali dengan penyadaran akan perubahan trend yang ada serta pengaruhnya ke gaya penjualan yang harus mereka lakukan cukup untuk membuat para peserta pun menyimak dengan baik setiap materi yang diberikan oleh 2 Master Trainer HR Excellency, Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy. Berbagai materi yang diberikan benar-benar membuat peserta menyadari akan pentingnya peranan EQ dan AQ dalam penjualan. Tips yang diberikan pun diharapkan akan membantu tim untuk mensukseskan program ini dengan sebuah pendekatan yang tidak biasa yaitu Selling with Heart!

Jadilah pribadi sukses dan terus jadikan Bank Panin kita Bank yang sukses dengan EQ dan AQ yang baik!

Share this: