WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

Seminar Personal Power To Success PT Panti Kosmetikan Baru, 26 Januari 2019, Jakarta.

203 | Jan 27, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Awal tahun selalu menjadi momen semua perusahaan untuk melakukan Kickoff Meeting sebelum memasuki rangkaian kerja selama setahun. Dan rata-rata selalu mencoba untuk mengawalinya dengan penyamaan persepsi tentang apa yang akan dihadapi didepan mata. Ya, saat ini orang banyak berbicara tentang era baru, Revolusi Industri 4.0. Sebuah nama tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi pabrik yang disebut pabrik cerdas. Pada intinya perubahan yang terjadi di dunia industri saat ini sangatlah cepat mengingat kecanggihan teknologi saat ini dan arus globalisasi tidak dapat dibendung lagi. Persepsi lama tentang situasi yang ada mau tidak mau harus ditinggalkan. Transformasi menjadi sebuah pilihan yang tidak bisa dihindari lagi jika sebuah perusahaan tidak ingin tertinggal dan hilang.
Penyadaran tentang kondisi diatas serta penyadaran untuk memiliki sense of crisis tinggi seperti yang ditekankan Andy Groove seorang legenda bisnis di Amerika yang kemudian menjadi titik tolak shariang selama 2 jam bersama para team leader PT Panti Kosmetika Baru. Ya di era digital ini mesin akan banyak mengambil peranan penting. Namun tentu saja, sehebat-hebatnya mesin mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan unsure emosi yang dimiliki manusia. Disinilah letak pentingnya memiliki Personal Power dalam hal ini kemampuan mengelola emosi dengan pengenalan yang baik akan diri sendiri, kemampuan untuk mengambil pilihan-pilihan yang tepat serta kerendahan hati untuk memiliki noble goal dalam hidup.
Itulah isi seminar tim leader PT Panti Kosmetika Baru yang mendistribusikan produk Paseo, Viva, Toply, Jolly dan Nice. Seminar yang berlangsung tanggal 27 Januari 2019 di Hotel All Sedayu, MOI, Jakarta berjalan dengan sangat baik dan penuh antusias. Selamat melakukan perubahan dan menggapai target di tahun yang baru ini dengan cara… Be a Great Leader!

Share this: