Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Seminar “Personal Power To Success” – Panin Bank, 18 Februari 2019, Aula Panin Bank.

50 | Feb 19, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Sebagai bank yang hebat dengan jejak pengalaman 48 tahun. Hebat secara management, jaringan kantor yang sangat luas , produk beragam dan sekian banyak kehebatan lainnya. Namun seperti kata pepatah, “Even if you’re on the right track, you will get run over if you just stand there”. Meskipun sudah berada di trek yang benar tapi jika hanya berhenti di situ saja atau jalan terlalu perlahan pastinya akan terlindas dan disalip kompetitor-kompetitor lainnya. Itu sebabnya sangat penting untuk terus maju dengan cepat, membuat strategi, miliki inisiatif, berinovasi dan memiliki keberanian untuk melakukan cara-cara yang baru. Sebab ide sehebat apapun, tanpa motivasi serta support dari tim yang kompeten hasilnya tidak akan berhasil baik.

Inilah alasan mengapa para peserta yang terdiri dari perwakilan masing-masing cabang yang dianggap terbaik dikumpulkan di Jakarta untuk mengikuti Seminar “Personal Power To Success”. Sebanyak 146 orang para champion yang tersebar di berbagai cabang dan daerah di datangkan ke Kantor Pusat Panin di Jakarta. Semua peserta ini pun diberikan pencerahan dan suntikan motivasi dari Bp. Anthony Dio Martin. Pencerahan seperti apa? Pencerahan tentang kondisi dunia industri saat ini secara khusus terkait dengan perbankan dimana ini Era Industri 4.0 dimana perubahan sudah disruptif dan sangat mengangetkan. Menghadapi situasi ini JackMa pun menyampaikan: “ Di Era Disruption ini kita membutuhkan yang mampu kerja mandiri untuk menyelesaikan project-project-nya, daripada yang sekedar menyelesaikan job desk rutinnya. Mereka adalah special task force. Intinya: Self starter, self motivation, self leader!”

Disinilah peserta kemudian disadarkan bahwa mereka yang hadir adalah para special task force yang potensial tersebut. Mereka adalah para champion di mata manajemen, orang-orang yang disiapkan khusus untuk melakukan proyek-proyek andalan Panin Bank. Yak arena manajemen menyadari betul tidak ada kesuksesan satu bank yang dibuat oleh satu orang tapi dibangun oleh tim yang solid, kuat dan kompeten. Berbagai tips diberikan ke peserta untuk bisa memiliki Personal Power yang diharapkan dari seorang Champion. Semoga ini bisa menjadi bekal yang tidak hanya didengar tapi juga dipraktekkan yang ujung-ujungnya bisa menjadi noble goal peserta di Bank Panin. Ingat selalu semangat pribadi dan tim kita… Who you are? I’m the champion! Who we are? We are the champions!

Share this: