Seminar “Halodoc: Do You Really Care After They Say hello?”, 26 Januari 2019, Jakarta.

84 | Jan 27, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Halodoc merupakan aplikasi kesehatan yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan para klien-nya. Aplikasi ini bisa berkembang dengan sangat baik tentu saja tidak lepas dari peranan para dokter yang terlibat didalamnya. Relasi diantaranya pun selalu dijaga, salah satunya dengan mengadakan secara rutin Gathering Dokter Halodoc. Kali ini Gathering Dokter Halodoc yang disponsori oleh Astria, aktioksidan yang mengandung Astaxanthin, salah satu produk alami berkualitas dari Landson – PT Pertiwi Agung, diadakan di Cafe Ocha & Bella, Morrisey di Jl Wahid Hasyim, JakPus tanggal 26 Januari 2019. Ada 3 pembicara yang tampil dengan berbagai materinya. Bp. Anthony Dio Martin menjadi pembicara penutup yang dipercaya untuk memberikan sharingnya.
“HALODOC: DO YOU REALLY CARE AFTER THEY SAY HELLO” menjadi tema seminar yang dipilih dalam kesempatan sharing bersama para dokter. Tema ini banyak terinspirasi dari penulis buku “Why Doctor Don’t Listen”, Dr Leana Wen, yang memiliki keprihatinan terhadap para dokter. Keprihatinan utamanya lebih pada kecenderungan dokter yang nggak mendengarkan malah sibuk berfokus pada pasien berikutnya atau sibuk dengan diagnosa dan pikirannya sendiri. Dari sini mulailah sharing materi diberikan yang tentunya banyak berfokus pada penerapan CARE yang sesungguhnya. Dengan gaya dan metode mengajarnya yang aplikatif, Bp. Anthony Dio Martin pun memberikan berbagai tips untuk mengembangkan Kecerdasan Emosional sebagai seorang dokter.
Di dunia training ada 2 orang yang seringkali sulit untuk ditraining. Siapakah mereka? Dosen dan Dokter. Katanyaaaaa… Tapi di kesempatan ini, kesulitan itu tidak terlihat. Para dokter yang ada benar-benar terlihat datang dengan setengah ember pikirannya sehingga sangat antusias mendengarkan setiap hal yang disharingkan Bp. Anthony Dio Martin. Senang and feel honor itu perasaan yang muncul saat sharing dan berbagi dengan para dokter yang tergabung di Halodoc ini. Terima kasih tuk respon positifnya. Terima kasih @halodoc. Terima kasih Astria!

Share this: