Seminar Great Teacher vs Toxic Teacher SMPK 2 Penabur 11 Juli 2018

11 | Jul 31, 2018 | HR Excellency | Latest Event
Seminar Great Teacher vs Toxic Teacher SMPK 2 Penabur 11 Juli 2018

Selain mengisi buat siswa-siswanya, para Guru pun perlu diisi. Umumnya, problem dengan kebanyakan guru adalah mereka begitu sibuk dengan kegiatan pengajaran sampai-sampai mereka pun tidak sempat untuk mengisi dirinya. Padahal untuk menjadi seorang “great teacher” bukan hanya mengajar, tapi mereka pun bersedia untuk belajar, mengembangkan diri. Dan waktu yang terbaik bagi para guru untuk mengisi dirinya adalah di sela-sela liburan siswa.

Pemikiran itulah yang menjadi pemikiran pimpinan dan para guru di SMPK Penabur II Jakarta. Mungkin karena rajin mengupdate dan mengisi diri ini pula, yang membuat para Gurunya semakin berkualitas. Dan dari Guru berkualitas inilah, bisa diharapkan pula murid-murid yang berkualitas pula. Maka, tak mengherankan kalau di tahun ajaran lalu, SMP Penabur II meraih peringkat terbaik kedua se DKI Jakarta.

Dan kali ini dengan dipandu oleh Master Trainer dari HR Excelleny yakni Bp. Anthony Dio Martin, diberikan seminar motivasional yang bertema “Great Teacher vs Toxic Teacher” pada tanggal 11 Juli 2018 di Aula SD Penabur Jakarta. Caea seminar dibuka dan ditutup oleh kepala sekolah SMPK 2 Penabur Bp. Supanna Wirija. Dan dalam sambutan penutupnya, diharapkan sesi motivasi di awal tahun ajaran 2018/2019 ini akan menjadi “booster” spirit mengajar dan memberikan pelayanan yang lebih total bagi para siswa-siswi di SMPK Penabur 2. Terima kasih untuk kebersamaan awal yang penuh antusiasme ini. Mudah-mudahan akan terus menjadi guru yang berkualitas sehingga menghasilkan murid dan sekolah unggulan yang berkualitas pula.

Share this: