Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Seminar Becoming a Star Employee n Leader U Finance, 15 Desember 2018, Hotel Grandhita-Jakarta

40 | Dec 16, 2018 | HR Excellency | Latest Event

Tahun 2018 sebentar lagi berlalu dan banyak tantangan yang akan dihadapi di tahun 2019 baik yang berkaitan dengan makin banyaknya kompetitior, kebijakan-kebijakan baru, dsb. Tantangan-tantangan ini jika tidak di lewati pastinya akan menghambat tim untuk mencapai misi bersama “To become a reliable partner to our customers by delivering highly sophisticated financing services”. Untuk itu, sangat penting bagi seluruh karyawan dan team leader untuk bisa menyiapkan mental mereka sejak awal. Itulah alasan mengapa Becoming A STAR Employee & Leader dengan penekanan pada Leadership, Service, & Teamwork menjadi tema pilihan dari manajemen U Finance untuk seminar inspirasional akhir tahun 2018. Acara yang berlangsung selama sehari, tanggal 15 Desember 2018 ini, diikuti para karyawan dan team leadernya dari seluruh Indonesia. Total ada 108 peserta yang menghadiri seminar yang berlangsung di Hotel Grandhita Jakarta.

Seminar sehari ini jauh dari kesan formal karena materi disajikan dengan gaya fun tapi tetap mendalam. Tidak hanya berupa lecture tapi juga diisi dengan games, activity, dll. Ya berbagai metode yang ada membuat para peserta terlihat begitu antusias dari awal sampai akhir termasuk para leader. Setia mendengarkan sharing yang dibagikan oleh para master HR Excellency, Antony Dio Martin dan Max Sandy. Marshall Goldsmith pernah berkata “What got you here won’t get you there”. Untuk itu, lewat materi yang ada peserta benar-benar diajak merenungkan kembali bagaimana pola pikir mereka selama ini. Apakah sudah mengarah pada hal yang positif atau jangan-jangan selama ini pola pikirnya keliru. Kala pola pikir mereka keliru pastinya itu akan mempengaruhi pola perilaku mereka yang ujung-ujungnya akan berpengaruh pada hasil kerja mereka baik secara individual maupun tim. Pada kesempatan ini peserta diminta untuk berani menapaki risk zone. Tidak hanya itu saja peserta ditantang untuk memberikan kontribusi terbaiknya, solid secara tim, bekerja dengan antusias dan sebagai leader bisa menjadi spirit untuk tim. Semoga berbagai tips yang ada benar-benar dipraktekkan dan pada akhirnya U Finance bisa menjadi partner yang bisa diandalkan dengan layanan yang memuaskan. Selamat menyiapkan diri memasuki tahun 2019 penuh tantang dengan antusias. Jangan lupa, kerjalah dengan prinsip 5 AS: Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas, Kerja Berkualitas!

Share this: