Seminar Be A Star Employee, Be A Star Leader PT. SHSI & PT. IMA, 7 Februari 2020, Hotel Mercure Bandung City Center

8 | Feb 8, 2020 | HR Excellency | Latest Event

Katanya kerja di bagian sales itu capek banget. Sekalinya tidak mencapai target di marahi, tapi sekali tercapai targetnya dinaikkan berkali-kali lipat. Ini bisa jadi menjadi momok tapi justru bisa sebaliknya. Dunia sales akan selalu menuntut orang-orangnya untuk terus menerus bisa menantang dirinya sendiri melakukan perubahan dan bergerak. Seperti yang dikatakan Martin Luther King Jr. ini ‘If you can’t fly then run, if you can’t run then walk, if you can’t walk then crawl, but whatever you do you have to keep movin“. Yang pasti untuk bisa memiliki ini dibutuhkan mental yang kuat. Bagaimana caranya? Disinilah tugas Bp. Anthony Dio Martin untuk berbagi berbagai tips yang bisa membuat para sales bisa merubah pola pikirnya saat melihat sebuah permasalahan bukanlah sebagai sebuah masalah tapi tantangan yang justru memotivasi untuk senantiasa melakukan perubahan dan mencapai hasil yang maksimal dari hati.

Ya, hal ini sesuai dengan tema The 11th National Sales Conference Animal Health Business Division (PT. SHSI & PT. IMA) yaitu “Power of Innovation & Happiness”. Seminar Be A Star Employee, Be A Star Leader menjadi salah satu bagian penting dari rangkaian acara conference yang berlangsung dari tanggal 5 – 9 Februari 2020 di Mercure Bandung City Center yang dihadiri 150-an peserta yang kebanyakan adalah dokter hewan di lingkungan ANIMAL HEALTH BUSINESS DIVISION di PT. SHS International & PT. IMA. Dengan gaya mengajar Bp. Anthony Dio Martin yang penuh antusias, fun dan materi yang ringan dan aplikatif sangat membangkitkan semangat para peserta untuk mengikuti setiap pembelajaran yang dibagikannya. Terutama bagaiman cara supaya para peserta pun bisa menjadi sales yang memiliki “STAR Power” di lingkungan eksternal maupun internalnya. Ya STAR… S=Supportive Attitude;T=Take Action; A=Anticipate Needs; R=Result Oriented.

Mental STAR sangat dibutuhkan para sales PT. SHS International dan PT. IMA di Era Disrupsi ini untuk bisa membedakan mereka dibandingkan dengan para sales lainnya bahwa level mereka lebih unggul dengan menempatkan diri mereka bukan menjadi sales tapi seorang Animal Health Consultant serta Problem Solver. Tentu saja dengan inovasi tanpa henti dan melakukannya dengan hati dan bahagia mengikuti perubahan era saat ini. Bagaimanapun kontribusi serta service yang diberikanlah kenapa tetap bisa eksis sampai sekarang. Unggul dibandingkan kompetitor. Thanks buat energinya rekan-rekan yang luar biasa! Thanks buat para panitia, dan leadernya! Be a STAR EMPLOYEE & LEADER!

Share this: