Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Reportase Interactive Sharing Session & ELT/PLT Gathering 2019 THE FUTURE OF LEARNING IN DIGITAL AGE 10 April 2019 @ Digima Asia

14 | Apr 11, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Ada pepatah mengatakan, jika ingin tercium bau wangi, maka dekat-dekatlah dengan penjual minyak wangi. Jika ingin menjadi Trainer hebat, maka bergaulah dengan para Trainer Hebat. Hal itu juga yang membuat MWS Indonesia melalui komunitas COMET (Community of MWS Excellent Trainers) secara rutin mengadakan gathering bagi para ELT/PLT untuk dapat menjalin networking dan saling sharing pengalaman dalam dunia training. Jangan ditanya suasana ketika para ELT/PLT kumpul, karena sudah pasti terjadi ledakan antusiasme yang luar biasa. Gathering belum dimulaipun, sudah terjadi rumpi-rumpi inspiratif yang dikemas dengan canda tawa yang menyatakan tidak ada gap diantara ELT/PLT.

Bukan trainer Hebat kalau hanya kumpul untuk rumpi-rumpi inspiratif saja. Karena selalu ada sajian update knowledge untuk membuat gathering semakin berdampak yang dibawakan langsung oleh masternya. Nah.. gathering kali ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 10 april 2019 dengan tema yang sangat menarik untuk disimak kalangan trainer, yaitu THE FUTURE OF LEARNING IN DIGITAL AGE. Gathering kali ini pun semakin spesial karena diadakan di kantornya Digima ASIA – Graha Anabatic. eh..kenapa diadakan di sana? Karena upgrade knowledge kali ini datangnya dari Bp. Daniel V. Lie (President/Global Chief Executive Digima ASIA) dan Bp. Ahmad Gilang Eji (Vice President Content Digima ASIA) yang mana mereka juga seorang ELT MWS Indonesia loah. Keren kan!

Lewat sharing mereka COMETER’s diingatkan bahwa di era industri 4.0 ini proses belajar dan mengajar bisa dilakukan dimana saja dan sangat penting untuk memanfaatkan digitalisasi agar hasil lebih berdampak. Tidak hanya merasakan, mengalami dan akhirnya bisa mendapatkan pembelajaran dari pengalaman di kelas, tapi juga setelah kelas selesai. Memastikan apakah peserta melakukan perubahan atau tidak. Ini bagian yang selama ini tidak dipikirkan kalau pun ia, seringkali cenderung diabaikan mengingat prosesnya yang jelimet. Namun thanks tuk sharing dari Bp. Daniel dan Bp. AG yang mencerahkan pikiran COMETER’s bahwa semuanya dimungkinkan di era digital ini. Dan itulah yang dilakukan oleh Bp. Daniel dan tim di Digima ASIA. Berbagai tips jitu agar training para COMETER’s bisa semakin berdampak dibagikan agar continuous improvement bisa terjadi. Dan yang paling menarik setelah sharing di kelas, COMETER’s bisa menyaksikan langsung proses kerja dari tim Digima ASIA yang luar biasa. Keren banget deh pokoknya. Bahkan pemanfaatan digital secara penuh digunakan di Gathering kali ini sampai bagian akhir dan tadaaa… It’s amazing!

So, Thank you very much untuk Bp. Daniel, Bp. AG dan seluruh tim dari digima ASIA yang sudah memfasilitasi jalannya ELT/PLT gathering ini dengan penuh totalitas. Untuk digima ASIA, one..two..three… Kamu Dahsyat! Buat kita para ELT/PLT.. one..two.three.. Kita Dahsyat!

Share this: