Program Publik 3 Hari “NLP for Leader: Building Personal Intelligence with NLP”, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta 24-26 Oktober 2017

26 | Oct 27, 2017 | HR Excellency | Latest Event

HR Excellency merasa sangat bangga karena Program Publik 3 hari “NLP for Leader: Building Personal Intelligence with NLP” bisa terlaksana dengan baik dan ini diberikan untuk angkatan yang XXII. Sebuah program yang telah teruji dan terbukti berhasil dalam program perubahan personal. Kali ini ada 22 peserta dari berbagai latar belakang dan pekerjaan serta perusahaan2 yang hadir. Program ini sendiri berlangsung dari tanggal 24-26 Oktober 2017 di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta. Peserta terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap materi yang diberikan dan berusaha untuk bisa memahaminya dengan sungguh-sungguh. Proses penyampaian yang terstruktur, mudah dipahami, fun, dan dilengkapi tidak hanya contoh-contoh yang aplikatif tapi juga praktek membuat training yang dari judulnya terkesan jelimet ini menjadi sesuatu yang sangat realistis, menginspirasi dan diyakini peserta bisa diimplementasikan di dunia kerja mereka. Hal ini terlihat dari komentar-komentar positif para peserta di lembar testimonial yang diberikan ke peserta.

Banyak tips dan strategi pembelajaran yang disampaikan Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy di program ini. Peserta dibawa ke dalam sebuah perjalanan yang membuat pengetahuan mereka akan NLP semakin dalam. Secara khusus berkaitan dengan  cara menemukan kesuksesan personal lewat pemahaman akan pola pikir mereka. Pola pikir ini menjadi penting karena menentukan tindakan mereka dan berpengaruh dalam membangun kebiasaan dan sikap yang efektif. Tentunya dengan mengganti kebiasaan dan sikap buruk yang selama ini mengganggu dan membelenggu dengan kebiasaan dan sikap yang baik. Berbagai metode serta teknologi penting yang ada didalamnya tentu saja bisa membuat peserta CERDAS dalam MENATA HIDUP, bakat, kompetensi serta pengetahuan untuk meningkatkan prestasi serta produktivitas para peserta.

Pastinya para peserta merasa semakin teryakinkan saat mereka tidak hanya mendapatkan teori tapi juga diajak untuk melakukan sesuatu yang luar biasa! Sebuah tantangan untuk berjalan diatas bara api yang menyala di sesi “Firewalking challenge!”. Yang sangat menarik tidak ada satu orangpun yang mundur dari tantangan berat tersebut! Pastinya bukan berjalan di atas bara apinya yang terpenting, yg utama adalah makna dan pembelajaran yang diperoleh! Semoga pengalaman melewati ketakutan serta menciptakan terobosan baru dalam hidup itu akan selalu menjadi penyemangat saat tekanan pekerjaan dan hidup mulai mengganggu. Selamat mempraktekkan NLP dalam kehidupanmu dan katakan “Yesss I Can!!!”

Share this: