Personal Breakthrough with Firewalking, Jotun, Bandung 17 Januari 2018

121 | Jan 18, 2018 | HR Excellency | Latest Event

Mengawali tahun yang baru seluruh Tim Sales PT Jotun Indonesia khususnya Team Decorative & Team Powder dari seluruh Indonesia dikumpulkan untuk mengikuti acara Sales Conference Jotun 2018. Ada 80 peserta yang hadir dan mengikuti rangkaian acara ini di Grand Mercure Bandung. Kesempatan kumpul tahunan yang selalu jadi ajang untuk mendiskusikan berbagai strategi, tips baru, serta mencari ide segar untuk meningkatkan kinerja sales di tahun yang baru.

Tentu saja berbagai strategi dan hal teknik yang sudah dibicarakan membutuhkan api untuk bisa mewujudkannya. Itu sebabnya PT Jotun Indonesia pun bekerjasama dengan HR Excellency memberikan sebuah bekal penting untuk setiap peserta lewat Training Sehari “Personal Breakthrough with Firewalking” dengan mengusung tema “We Are The Champion”. Training yang berlangsung tanggal  17 Januari 2018 ini banyak menilik mental sukses setiap peserta. Pada kesempatan ini peserta disadarkan dan di ajak untuk merubah pola pikir serta perasaan negatif mereka menghadapi tantangan yang akan di hadapi di depan. Tidak hanya itu saja. Peserta juga di ajak untuk bisa memiliki perencanaan yang bagus berkaitan dengan tujuan dan fokus dalam proses pengelolaannya. Dan tentu saja harapan akhirnya setiap peserta bisa sukses secara personal untuk melewati tantangan dan hambatan di depan selama setahun ini.

Seperti biasa, HR Excellency tidak ingin memberikan training yang biasa saja. Harus yang Luar Biasa! Karena sesuatu yang luar biasa lah yang akan membekas di memori setiap peserta sehingga tidak hanya berhenti di ruang training saja. Untuk itu, sebagai pembuktian bahwa peserta tidak hanya meyakini akan kemampuan mereka menghadapi ketakutan pribadi mereka hanya di dalam pikiran atau lewat kata-kata saja, maka diakhir training setiap peserta ditantang untuk melewati bara api di aktivitas Firewalking. Disini peserta benar-benar harus melewati tantangan mereka dan hambatan yang seringkali muncul dari ketakutan yang ada di diri mereka masing-masing. Kesuksesan melewati hal yang tidak mungkin dan menakutkan untuk mereka ini akan menjadi sebuah pembuktian diri yang sangat bagus bagi setiap peserta dalam melewati tantangan mereka selanjutnya di dunia nyata. Jika yang satu ini bisa, kenapa yang lainnya tidak bisa!

Pada akhirnya spirit yang di bawa pulang oleh peserta adalah leader yang antusias akan menghasilkan team yang antusias, dan mengantarkan ke sukses untuk mencapai target 2018! Go Sales Team and Be The Champion!

Share this: