NLP for Leader with Firewalking Workshop, Hotel Santika Premiere Jakarta, 22-24 Oktober 2018

16 | Oct 25, 2018 | HR Excellency | Latest Event
NLP for Leader with Firewalking Workshop, Hotel Santika Premiere Jakarta, 22-24 Oktober 2018

NLP adalah public workshop HR Excellency yang hanya terjadi setahun sekali namun pastinya dinantikan banyak orang. Mengapa? Ya karena NLP termasuk salah satu ilmu pengembangan diri yang paling banyak dipakai dewasa ini oleh para tokoh dunia untuk memaksimalkan hidup mereka untuk mencapai sukses maupun untuk mempertahankannya. Semua ingin tahu rahasianya namun diakui dari namanya saja sudah membangun persepsi tentang materinya yang berkesan serius, berat dan membosankan. HR Excellecy sendiri sebuah lembaga training yang terkenal dengan gaya pengupasan materi yang sangat dinamis dan fun namun mendalam. Jadilah workshop ini menjadi workshop yang sangat bermanfaat teorinya tapi juga menjadi sangat empuk untuk dilahap pikiran para awam. Apalagi NLP HR Excellency tidak disajikan sendirian tapi juga dilengkapi dengan Firewalking sebagai bagian dari pembuktian teknik-teknik NLP yang sudah dibagikan sebelumnya. Sebuah pembuktian yang sangat menantang dan menakutkan buat peserta tentunya karena mereka dituntut untuk memiliki keberanian penuh berjalan diatas bara api dengan suhu 700-800⁰C. Uhhhhhh…. Super panas!

Dannnn…. Semua yang dituliskan diatas terjadi juga. NLP for Leader with Firewalking Workshop pun berjalan dengan tagline-nya “Building Personal Intelligence with NLP – Firewalking”. Dan workshop untuk angkatan ke-23 ini pun dilaksanakan dari tanggal 22-24 Oktober 2018 di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Tidak tanggung-tanggung… Ada 33 peserta yang mengikuti workshop kali ini. Dan proses belajar di worshop ini pun dibawakan dengan sangat baik oleh 2 Master Trainer HR Excellency, Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy. Kekhasan gaya mengajar mereka masing-masing saling melengkapi membuat suasana workshop pun berjalan dengan nyaman, jauh dari kesan rumit dan jelimet. Berbagai teknik untuk meningkatkan kecerdasan personal peserta pun disampaikan dan diuraikan dengan cara yang simple sehingga mudah untuk dipahami. Banyak fakta-fakta tentang otak yang belum benar-benar diketahui ataupun dipahami peserta terungkap di sini dan membuat peserta benar-benar berefleksi tentang potensi dari otak mereka sendiri yang belum digunakan apalagi dioptimalkan. Banyak jawaban dari pertanyaan dalam hidup peserta juga terjawab disini. Terutama saat itu berbicara tentang limiting belief para peserta yang selama ini membelenggu mereka. Lewat teknik yang diajarkan bahkan dipraktekkan caranya, pikiran peserta mulai terbuka dan berani untuk mencoba sesuatu yang baru dengan membangun berbagai keyakinan (belief) baru, melakukan reframing yang benar, bahkan belajar tentang self therapy. Dan yang terbesar dari semua itu, peserta belajar keluar dari zona nyamannya dengan melakukan terobosan baru yang tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidupnya yaitu “FIREWALKING”. Tak ada satupun yang melewatkannya. Semoga keberanian ini terus membara terutama saat menghadapi tantangan hidup yang berat.

Saat semua bekal sudah diberikan, ini saatnya untuk mempraktekkannya lewat pengelolaan pikiran, perencanaan hidup yang lebih baik, dan terus memperkaya pengalaman hidup. Selamat mengoptimalkan potensi Tuhan. Take Action! Yes you can!!!

Share this: