Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

NLP & Firewalking Workshop, PT Jamkrida Jateng, 17-19 Oktober 2019, Griya Persada Bandungan-Jateng.

11 | Oct 20, 2019 | HR Excellency | Latest Event

“Jika kamu tidak cerdas menata hidupmu, bakat, kompetensi, serta pengetahuan sebanyak apapun, menjadi sia-sia serta tidak ada wujudnya!” Ya dan semuanya berkaitan dengan Belief System yang dimiliki masing-masing individu. Saat Belief System yang dimiliki individu malah negatif maka hasil yang akan muncul pun pastinya negative. Ini yang tidak diinginkan oleh pihak manajemen PT Jamkrida Jateng terjadi pada para individu yang ada di timnya. Hal ini yang kemudian melatarbelakangi NLP & Firewalking Workshop yang diberikan untuk seluruh tim leader di PT Jamkrida Jateng. Harapannya lewat ilmu yang dibagikan para peserta bisa mengembangkan Personal Intelligence mereka.

NLP & Firewalking Workshop untuk PT Jamkrida Jateng ini di selenggarakan tanggal 17-19 Oktober 2019 di Griya Persada Bandungan. Tempat yang nyaman, peserta yang keren, suasana pembelajaran yang hidup! Workshop yang diikuti 28 peserta ini dipenuhi dengan keseruan-keseruan tersendiri. Antusiasme para peserta mendengarkan dan mengikuti setiap materi dan aktivitas yang diberikan para master trainer HR Excellency, dalam hal ini Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy, benar-benar membuat kelas ini menjadi sangat hidup dan penuh dinamika. Berbagai tips yang ada dilahap habis para peserta. Tidak jarang para peserta meminta penjelasan lebih detail kepada para master trainer untuk lebih memahami pembelajaran yang diberikan. Termasuk juga menanyakan hal-hal berkaitan dengan pengalaman pribadi mereka. Dan setiap pertanyaan mereka terjawab dan memuaskan hati para peserta.

Keseruan tidak hanya terjadi di ruang kelas tapi sebagai bukti tentang seberapa besar Belief System peserta akan berpengaruh pada langkah mereka ke depan maka setiap peserta ditantang untuk melakukan Firewalking. Peserta pun tertantang untuk melampaui Limiting Belief mereka lewat aktivitas ini. Dan semuanya pun berhasil melampaui ketakutan mereka. Jika hal ini bisa, saatnya membuktikannya di dunia nyata. Selamat mempraktekkannya. Sukses Tim Jamkrida!

Share this: