Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Ngobrol Bareng “Aplikasi Rational Emotive Therapy” Himpsi (Himpunan Psikolog Seluruh Indonesia) Cabang Lampung, 25 September 2019.

28 | Sep 26, 2019 | HR Excellency | Latest Event
Ngobrol Bareng “Aplikasi Rational Emotive Therapy” Himpsi (Himpunan Psikolog Seluruh Indonesia) Cabang Lampung, 25 September 2019.

Kesesatan berpikir, kadang menjadi sumber masalah bagi banyak orang!
Selama setengah hari, para psikolog, konselor dan dosen psikologi yang tergabung dalam Himpsi (Himpunan Psikolog Indonesia) Cabang Lampung berkumpul. Kali ini selain sebagai ajang sharing ilmu juga membangun networking. Dan secara khusus Bp Anthony Dio Martin dengan latar belakangnya di psikologi ikut membagikan ilmu dan aplikasi dari Rational Emotive Therapy. Teknik Rational Emotive Therapy ini seringkali juga disebut Cognitive Behavior Therapy. Acara ngobrol bareng tersebut berlangsung setengah hari tanggal 25 September 2019 di lokasi Kampus Universitas Muhammadiyah, Bandar Lampung.

Dalam acara ngobrol bareng ini, Bp Anthony Dio Martin membagikan pengalamannya menerapkan berbagai aplikasi dari Rational Emotive Therapy dalam berbagai kasus. Intinya, kesesatan berpikir, kadang menjadi sumber masalah bagi banyak orang! Makanya, dalam ngobrol bareng ini juga disharingkan mengenai 8 kesesatan berpikir yang seringkali menjadi pemicu masalah. Lantas disharingkan pula contoh percakapan Rational Emotive Therapy dengan teknik WAKAT. Di akhir acara ini, Bp Anthony mengajak rekan-rekan psikolog untuk terus mengasah ilmunya, agar semakin banyak yang bisa dibantu. “Thanks rekan2 psikolog, I love this profession.. I love being in psychology!.. I love to share the knowledge with u all! Semoga bisa membantu banyak yang lain!” – Anthony Dio Martin

Share this: