Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Menata Kebiasaan Setiap Hari Untuk Mencapai Kesuksesan

364 | Apr 5, 2017 | HR Excellency | Tips & Motivasi
Menata Kebiasaan Setiap Hari Untuk Mencapai Kesuksesan

Kesuksesan adalah hasil dari proses dan kerja keras seseorang. Maka dari itu Top Trainer Indonesia selalu mengingatkan untuk membangun kebiasaan yang baik untuk kesuksesan kita. Ingin sukses tanpa proses dan kerja keras itu mustahil. Untuk mencapai sebuah kesuksesan dan kekayaan banyak cara dapat dilakukan. Kerja keras dalam berbisnis menjadi salah satu cara mereka yang telah sukses dalam bisnisnya.

Namun untuk mencapai kerja keras itu, tentu kita membutuhkan pembiasaan terlebih dahulu. Karena kerja keras itu harus dilakukan secara kosisten untuk dapat mencapai kesuksesan. Kalau perlu ciptakan budaya kerja keras untuk dapat membangun mental bisnis yang tangguh.

Pengalaman telah membuktikan bahwa sesuatu yang besar sering diakibatkan dari hal-hal kecil terlebih dahulu. Meskipun hal kecil, namun jika dilakukan secara konsisten maka hasilnya akan mencengangkan kita sendiri. Perbedaan orang yang sukses dan tidak bisa di lihat dari kebiasaan sehari-hari yang biasa ia lakukan. Seburuk-buruk orang sukses, pasti memiliki kebiasaan yang baik meskipun tidak semuanya.

Misalnya, terlalu banyak waktu terbuang dengan menonton TV atau tidak serius mengingat nama. Hal ini dapat kita perbaiki dengan membatasi waktu menonton TV dan menggantikanya dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Selain itu, kemampuan untuk mengingat nama juga hendaknya dapat kita tingkatkan dengan serius. Hal ini tampak sepele. Namun ini sangat mendukung kesuksesan terutama mereka yang sering bekerja di lapangan atau mereka yang bertemu dengan konsumen langsung.

Masih banyak yang dapat kita lakukan untuk mengganti beberapa kebiasaan buruk kita. Misalnya kita ganti kebiasaan kita nonton film dengan membaca buku. Pertama kita dapat membaca novel untuk mengganti kebiasaan kita menonton film. Lalu perlahan kita juga akan tertarik membaca pembahasan yang lain.

#toptrainerindonesia

Share this:

You might also like this:

FILOSOFI BAMBU!

FILOSOFI BAMBU!

Mendoakan Bisnis Pesaing

Mendoakan Bisnis Pesaing

Tips Presentasi Jitu ke 4 Tipe Atasan Anda!

Tips Presentasi Jitu ke 4 Tipe Atasan Anda!

Pentingnya Presentasi Untuk Melejitkan SUKSES Karir Anda

Pentingnya Presentasi Untuk Melejitkan SUKSES Karir Anda

Memahami Beda Filantropi Dengan Altruisme

Memahami Beda Filantropi Dengan Altruisme

Prinsip U-B-W-F
292 | NLP

Prinsip U-B-W-F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *