Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Leadership Managerial Quotient Workshop, Matahari Department Store, 9-10 September 2019, Karawaci.

30 | Sep 11, 2019 | HR Excellency | Latest Event

“Orang-orang dalam sebuah organisasi peduli dengan organisasinya, sebagaimana ia dipedulikan”. Itu yang dikatakan Robert Greenleaf sang pencetus istilah Servant Leadership. Dimana pengaruh seorang pemimpin sangatlah besar untuk membangun Sense of Belonging para bawahan pada perusahaan. Ya inilah pemimpin yang tahu diri, tahu tugasnya dan tahu bahwa menjadi pemimpin adalah amanah. Mereka-mereka adalah pemimpin luar biasa yang meletakkan egonya dibawah pentingnya tugas dan kebutuhan orang yang mereka pimpin. Pemimpin seperti inilah yang diharapkan lahir dari Career Development Program Assistant Store Manager. Masalahnya tidak semua orang yang dipersiapkan untuk menjadi seorang pemimpin menyadari akan hal ini bahkan mampu melakukannya. Menyadari akan hal itu maka Human Capital Matahari Department Store pun memutuskan untuk menjadikan 2 hari workshop Leadership Managerial Quotient yang bekerjasama dengan HR Excellency sebagai program wajib di rangkaian Career Development Program Assistant Store Manager. Workshop kali ini diperuntukkan untuk para peserta Career Development Program Assistant Store Manager Angkatan ke 23. Berlangsung tanggal 9-10 September 2019 di Matahari Human Capital Center, Karawaci.

Melalui pembelajaran yang diberikan 2 Master Trainer HR Excellency, Anthony Dio Martin dan Max Sandy banyak penyadaran yang dirasakan peserta diantaranya berkaitan dengan situasi dan kondisi apa yang akan mereka hadapi, harus menjadi pemimpin seperti apa nantinya, serta bagaimana seharusnya mengarahkan dan mengembangkan potensi diri sendiri maupun orang lain. Tidak hanya mereka dapatkan melalui teori namun juga lewat permainan kelompok ataupun aktivitas pribadi yang penuh makna dan mendalam yang dibawakan dengan sangat baik oleh para Master Trainer. Dan tidak hanya itu setiap peserta di modali Hasil Assessment yang menggambarkan bagaimana kecenderungan gaya kepemimpinan mereka dan dari situ mereka pun bisa lebih hati-hati dengan kecenderungan negatifnya dan tau cara mengelolanya agar semakin kecil.

Semoga semua pembelajaran yang telah didapatkan benar-benar bisa menjadi daya pendorong luar biasa bagi mereka untuk menghadapi tantangan didepan sehubungan dengan peningkatan karirnya. Be the best and inspiring leader!

Share this: