Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Launching Buku Anthony Dio Martin Ketika Pintar Saja Tidak Cukup, 5 Oktober 2019, Gramedia Jogja City Mall-Yogyakarta

11 | Oct 6, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Yeaaaahhhh akhirnya buku ke-18 Bp. Anthony Dio Martin pun di luncurkan juga di Toko Buku Gramedia. Sebuah buku hasil ilmu “kepepet”. Loh kok kepepet?!? Hehehe baca aja lah ya di bagian pengantarnya. Namun meskipun kepepet tapi bukan berarti buku ini isinya ngasal. Dipastikan bukan kaleng-kaleng lah kalau kata anak jaman now. Buku ini sendiri sebenarnya buku yang sudah sejak lama ingin di terbitkan Bp. Anthony Dio Martin. Namun kemudian karena kesibukannya, isi materinya pun di siapkan sesempatnya. Thanks tuk Elex Media yang akhirnya dengan penuh semangar meminta Bp. Anthony Dio Martin untuk menuntaskannya dengan cepat untuk segera diprodukasi. Dan akhirnya terwujudlah.

Apa yang menarik? Anda pasti pernah mendengarkan ajaran orang tua dan guru yang mengatakan… “Kalau mau pintar, harus banyak baca buku”. Tapi buku terbaru dari Bp. Anthony Dio Martin yang baru judulnya malah “KETIKA PINTAR AJA NGGAK CUKUP!“. Lha, disuruh jadi pintar dengan banyak baca buku, tapi bukunya malah bilang “Ketika Pintar Aja Nggak Cukup!”. Terus ngapain harus baca buku dong?? Jadi, kayaknya perlu dikoreksi deh! “Kalau mau jadi pintar, baca buku yang benerrr”. Ternyata, nggak semua buku bisa bikin pinter. Inilah salah satu buku “bikin pinter” buat para orang tua dan pendidik masa kini. Fresh from oven dan di luncurkan di kota Jogja.

Kebahagiaan tak terkira bagi Bp. Anthony Dio Martin bisa melakukan Peluncuran Buku terbarunya ini di Jogja. Jogja punya arti tersendiri di hati beliau. Dan tambah bahagia lihat semangat semuanya yang mau menghadiri acara ini. Tentu saja ini tidak lepas dari dukungan dari tim penerbit Elex Media support penuh dari Toko Gramedia Jogja City Mall tempat acara ini dilaksanakan. Acara peluncuran yang berlangsung tanggal 5 Oktober 2019 dari jam 14.00-16.00 itu pun berjalan dengan sukses dan ramai banget.

Thanks buat dukungannya Jogya buat buku ini! Proudly present to Indonesia! Dan dengan ini sekaligus Bp. Anthony Dio Martin pun mengumandangkan program Save Our Youth ke seluruh Indonesia! Sebuah program yang digagas sebagai bentuk perhatian beliau dan tim terhadap nasib para anak muda milenial dengan segala keunikan dan permasalahan mereka. Mengapa ini penting? Karena merekalah penerus bangsa.

Yuks buat yang belum punya buku ini segera beli, baca dan terapkan tipsnya. Save Our Youth!

Share this: