WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

“GREAT TRAINER IN ACTION” MWS International-Indonesia, 5-8 Agustus 2019, All Sedayu Hotel, MOI -Jakarta.

44 | Aug 9, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Good trainers, inform. Great trainers, transform and inspire. Problemnya banyak trainer jago merancang materi tapi masih belum sempurna dalam mengeksekusi materi yang sudah dipersiapkan mereka dengan baik. Ini yang kami sebut dengan Tiga Level of High Impact Trainer. Itu sebabnya MWS Indonesia pun secara rutin mengadakan sebuah program training yang dirancang secara sistematis dengan sedikit teori tapi lebih banyak praktek. Tentu saja harapannya semakin banyak tips yang dibagikan dan dipraktekkan mampu untuk melejitkan kemampuan training para peserta yang mengikuti. “Great Trainer In Action” ya inilah nama training yang berkelas internasional.

Bagaimana dengan angkatan kali ini?!? Wuidihhhhh kerennnn punyaaa. Ga cuman jumlah pesertanya yang fantastis bahkan menembus record peserta terbanyak sejak pertama kali training MiniWorkshopSeries ini berlangsung… 18 peserta. Keren kan. Nah yang lebih menakjubkan lagi peserta-pesertanya. Semangat belajarnya itu loah yang bikin takjub. Sampai-sampai para Master Trainer benar-benar ga cuman all out dalam hal mengajar tapi juga dalam hal berbagi rahasia dapur yang selama ini menjadi resep kesuksesan mereka mengajar di corporate. “Great Trainer In Action” untuk batch 24 yang diadakan di Hotel All Sedayu, MOI-Jakarta dari tanggal 5-8 Agustus 2019 pun menjadi super heboh.

Berbagai tugas diberikan, mulai dari tugas secara berkelompok maupun tugas individual di kerjakan dengan penuh kreativitas. Benar-benar full effort deh pokoknya. Tentu saja apapun yang dikerjakan tidak lupa diikuti dengan feedback membangun dari para Master Trainer. Tentunya feedback diberikan supaya bisa membuat trainingnya berdampak. Dan semuanya berujung pada “ujian akhir” yang bikin para peserta dag dig dug duerrr… Gimana tidak, presentasi mereka ini akan menentukan kelulusan mereka. Ketegangan di hari ke-empat training ini pun tetap terlihat ketika waktu ujian itu tiba. Pada kesempatan ini para peserta harus mempresentasikan “modul”nya selama 15 menit. Tantangannya terletak pada bagaimana peserta bisa menampilkan setiap bagian dari awal hingga akhir sesuai dengan materi yang sudah di sharekan sejak hari pertama. Dan kerelaan diri untuk tidur 1-2 jam hanya untuk tampil baik selama 15 menit saja seolah pun berbuah manis. Segala lelah yang menguras energi serta emosi pun terbayar lunas ketika semua peserta berhasil lulus 100%. CONGRATULATIONS! To All New Licenced Trainer! Be an inspiring trainer!

Share this: