Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

“EQ for Leader” AHM (Astra Honda Motor), 19-20 September 2019, Hotel All Sedayu Kelapa Gading-Jakarta.

21 | Sep 21, 2019 | HR Excellency | Latest Event

“EQ for Leader” kembali diadakan untuk para leader AHM (Astra Honda Motor) dari berbagai latar belakang. Khususnya para leader yang talented jadi future leader! Mengapa program ini terus berlanjut? Karena besarnya arti penting Kecerdasan Emosi bagi keberhasilan dan kesuksesan individu dalam menghadapi atasan, rekan, bawahan bahkan pelanggan yang tergolong sulit sekalipun, dimata manajemen. Bahkan tidak hanya itu saja, sebagai individu, kecerdasan emosi menjadi bekal penting untuk bisa hidup bahagia di dalam keluarga maupun di tengah-tengah masyarakat luas. Dengan demikian mengikuti training ini maka manfaatnya pun akan dirasakan di semua lini kehidupan para peserta.

EQ for Leader yang berlangsung dari tanggal 19-20 September 2019 di Hotel All Sedayu, Kelapa Gading pun dinikmati para peserta sebagai proses upgrade diri. Dan peserta pun terlihat begitu antusias. Tidak hanya karena materinya yang sangat menarik dan kepake banget di dunia kerja namun juga para Master Trainernya pun mengajarkan dengan metode pengajaran yang fun dan aplikatif tanpa mengurangi unsur teorinya yang penting. Hal ini yang membuat peserta pun tetap terus konsentrasi mendengarkan Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy selaku Master Trainer yang sharing knowledge. Tidak hanya itu para peserta pun mendapatkan umpan balik dalam bentuk tes dan juga personal coaching session! Paling tidak lewat sesi ini para peserta 4 Kompetensi Kecerdasan Emosional Yang Penting untuk Para Leader , baik itu:

1. Self Awareness (Sadar Diri)
2. Self Management (Management Diri)
3. Social Awareness (Kesadaran Sosial)
4. Social Relationship (Hubungan Sosial)

Tanpa terasa 2 hari training sangat cepat sekali berlalu. Training ini berakhir dengan perasaan puas dari para peserta terutama karena bisa mendapatkan banyak bekal baik berupa ilmu maupun hadiah tentunya.

Kami pun mengucapkan selamat buat para peserta, semoga apa yang sudah dibagikan menjadi manfaat yang luar biasa buat kehidupan pekerjaan dan terlebih kehidupan keluarga!

Share this: