EQ at Work” PT Permata Hijau Group – Batch 9 di Royal Suit Condotel, Medan 20-21 April 2018

28 | Apr 25, 2018 | HR Excellency | Latest Event

Workshop 2 Hari “EQ at Work” (Kecerdasan Emosi di Tempat Kerja) bagi staf dan supervisor PT Permata Hijau Group, Medan berlangsung kembali. Kali ini workshop untuk angkatan IX dilakukan di Royal Suit Condotel Medan dari tanggal 20-21 April 2018. Workshop ini diikuti oleh 39 peserta level supervisor dan staf yang berasal dari KanDir, Belawan dan KIM II.

Mengapa EQ menjadi materi yang dianggap penting oleh manajemen Permata Hijau Group? Tentu saja karena manajemen sadar betul bahwa EQ yang baik akan membuat seseorang menjadi lebih efektif dan efisien dalam bekerja. Mengapa bisa begitu? Karena EQ membuat seseorang lebih mampu mengelola energinya dan energi itu sendiri oleh Jim Loehr & Tony Schwartz (penulis “The Power of Full Engagement”) merupakan faktor utama tingginya kinerja seseorang, bukan waktu. Energi yang terkelola dengan baik akan membuat seseorang akan lebih siap secara mental dalam menghadapi tantangan apapun di depan dan pastinya respon yang muncul pun akan lebih baik.

Selama 2 hari peserta diajak untuk belajar, sharing, serta melakukan berbagai aktivitas yang akan membantu mereka mengaplikasikan kecerdasan emosional (EQ) di tempat kerja. 2 hari menjadi pembelajaran yang sangat fun dan menginspirasi untuk peserta karena setiap bagian dari materi dibawakan dengan sangat baik oleh Master Trainer HR Excellency, Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy. Dan selalu dibagian akhir ada kejutan yang diberikan ke peserta yang bisa mencegah mereka dari kondisi Mental Block. Terima kasih untuk spirit, antusiasme, kebaikan serta keramahan temen-temen di PHG! Terkhusus untuk temen-teman People Development PHG yang mengorganisir acara ini dengan rapih! Belajar EQ hanyalah langkah awal, pertandingan sesungguhnya justru dimulai di tempat kerja. Seperti isi sebuah quote “You can’t stop the wave but you can learn to surf.” Maka inilah saatnya untuk berselancar dengan EQ! Sukses semuanya!

Share this: