WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

EQ at Work Kalbe Nutritionals, 22 Agustus 2019, KNLC-Jakarta

90 | Aug 23, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Workshop EQ at Work merupakan salah satu bagian dari kurikulum Leadership Development Program. Program ini sendiri diperuntukkan buat para sales-promotion dan sales-distribution (cabang) Kalbe Nutritionals dari seluruh Indonesia yang dianggap potensial dan layak untuk di kembangkan. Dan di Leadership Development Program untuk angkatan ke-15 ini pesertanya berjumlah 24 orang. Mereka di tempa selama seminggu dan khusus untuk Workshop EQ at Work dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2019 di Kalbe Nutrtionals Learning Center di Kalbe Institute.

Mengapa belajar EQ penting untuk mereka? Ada kaitannya dengan yang dikatakan Rosabeth Moss Kanter, profesor bisnis di Harvard Business School. Dia berkata “Perhaps People is more sustainable resource in organization”. Tapi sebagaimana di ketahui mengurus manusia adalah urusan yang paling PELIK! Paling sulit, paling menguras energi! Ketika urusan orang tidak beres, bisnis pun banyak yang bermasalah. Dalam hal ini EQ berdampak terhadap kunci sukses organisasi. Tapi sebelum mengurus orang lain sangatlah penting untuk memahami diri sendiri. Maka di workshop ini peserta pun banyak mendengarkan dan terlibat langsung dalam sharing serta belajar tips menjadi karyawan yang cerdas emosi.

Dengan gaya pengajaran yang komunikatif, dinamis, atraktif, fun dan inspiratif dari Max Sandy dan Dian M. L. Riupassa sebagai trainer membuat workshop ini dilalui tanpa rasa bosan sedikit pun. Perhatian mereka dengan setiap materi yang diberikan pun tetap terjaga sehingga pesan yang diajarkan lewat setiap materi terserap dengan baik. Namun satu yang pasti, terserap saja tidak cukup. Apa yang didapat akan bermanfaat saat diterapkan langsung saat kembali ke area kerja masing-masing. Untuk para peserta Leadership Development Program Kalbe Nutritionals Batch 15: “Jadilah pribadi ber-EQ tinggi, dan jadilah pemimpin ber-EQ tinggi!”

Share this: