EQ at Work Kalbe Nutritional, 24 November 2018, Jakarta

12 | Nov 24, 2018 | HR Excellency | Latest Event
EQ at Work Kalbe Nutritional, 24 November 2018, Jakarta

IQ Makes You Hired, EQ Makes You Promoted” kata Daniel Goleman. Itu sebabnya cerdas secara intelektual sangatlah penting untuk para calon-calon leader di Kalbe Nutritional terutama untuk menjalankan tugas serta menghasilkan strategi yang baik. Namun tentu saja itu saja tidak cukup saat mereka harus berada di level atas dengan tuntutan tanggungjawab kerja yang lebih serta kompetensi pengelolaan diri dan interaksi yang harus lebih baik mengikuti kompleksitas tugasnya. Itu sebabnya Training EQ at Work menjadi salah satu materi wajib yang harus di lewati para peserta Leadership Development Program dari Kalbe Nutritional angkatan 13. Sebuah program intensif yang diberikan kepada para calon pemimpin potensial di Kalbe Nutritional.

Training 1 hari yang dilakukan pada tanggal 24 November 2018 di KNLC (Kalbe Nutritional Learning Center) yang bertempat di gedung Kalbe Institut ini diikuti 28 peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dan training ini merupakan bagian pamungkas dari serangkaian training yang diberikan kepada mereka sebelumnya. Tentu saja isi materi yang mereka dapatkan kali ini akan sangat berguna untuk mereka nantinya saat harus mengaplikasikan semua materi yang diterima mereka di LDP. Paling tidak mereka pulang dengan pengetahuan yang lebih tentang EQ yang secara umum menjelaskan tentang sisi intrapersonal dan interpersonal mereka. Peserta pun dibagikan tips cara menjaga dan meningkatkan EQ mereka oleh para trainer.

Dengan gaya mengajar 2 Master Trainer EQ HR Excellency, Bp. Max Sandy dan Ibu Dian M. L. Riupassa, yang saling melengkapi dan praktis membuat peserta bisa menerima dengan sangat baik bagian per bagian. Tidak jelimet, apalagi materi dibawakan dengan metode yang dinamis serta fun. Paling tidak hal ini terlihat dari testimoni yang diberikan peserta diakhir acara. Tidak sampai di situ saja, peserta pun dibekali dengan beberapa tools yang bisa membantu mereka untuk terus mengembangkan EQ-nya dan menjaga stamina levelnya agar tetap baik. Selamat mengaplikasikan EQ peserta LDP 13 dan raihlah suksesmu!

Share this: