EQ AT WORK DBS Bank, 27-28 Maret 2018, DBS Tower-Jakarta

17 | Apr 5, 2018 | HR Excellency | Latest Event

Sebagai salah satu bank yang paling dinamis di Asia tentu saja sangat dibutuhkan kesiapan tidak hanya dari segi teknologi saja tapi juga manusianya. Hal ini disadari betul oleh management. Itu sebabnya setiap staff mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kompetensi mereka termasuk juga secara soft skill. Program EQ at Work kami menjadi program rutin yang ditawarkan kepada staff setiap tahunnya. Tahun ini program ini dilaksanakan lagi untuk kali pertama di DBS Bank Tower tanggal 27-28 Maret 2018.

Banyak hal yang membuat Program EQ at Work ini menjadi program yang terus bertahan sebagai program rutin di DBS Bank. Yang pasti karena manfaatnya sangat besar bagi staff mereka. Lewat program ini peserta bisa mendapatkan inspirasi untuk menjadi profesional yang seimbang antara IQ dgn EQ. Termasuk didalamnya aware dengan pattern-pattern yang merusak produktivitas dan efektivitas mereka dalam bekerja. Lewat program ini peserta pun mendapatkan tips untuk bisa meng-handle bahkan mengganti pattern yang tidak menguntungkan itu, diantaranya mood swing. Peserta pun bisa menggunakan emosi apa saja termasuk emosi negatif untuk menjadi energi yang positif untuknya.

Diluar dari berbagai manfaat itu, program ini dirancang dengan sangat baik dan dinamis sehingga dalam prosesnya penyajian setiap materi sangat jauh dari kesan training yang membosankan. Peserta bisa mendapatkan materi yang sangat komperhensif dan mendalam tapi juga diselingi dengan aktivitas yang fun. Dibagian tertentu yang cenderung reflektif pun emosi peserta benar-benar terbawa didalam suasana refleksi yang menyentuh hati mereka. Seperti judul programnya, emosi yang diciptakan pun beragam sehingga tanpa terasa program pun sudah harus berakhir. Tentu saja kita tidak ingin itu berhenti sampai di situ saja. Itu sebabnya setelah ini peserta masih akan mendapatkan materi-materi tambahan yang sekaligus menjadi reminder untuk mereka agar terus mempraktikkan EQ dikerja mereka. Be a high EQ Banking Professional!

Share this: