Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

“Emotional Quality Management Workshop”, Digima Asia, 15-16 Januari 2019, Graha Anabatic-Serpong

70 | Jan 17, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Jack Ma pernah berkata, “Kita tidak akan pernah bisa mengalahkan mesin. Karena itu, jangan hanya mengandalkan IQ. Banyak fungsi intelektual yang bisa dilakukan mesin dengan hebat. Karena itu kita membutuhkan EQ”. Dan itu benar-benar terlihat dengan jelas di era industri 4.0. Ditengah kelangkaannya sentuhan emosi makin dirindukan. Senyuman mesin tidak memancarkan energi ketulusan seperti senyuman manusia. Mesin efisien tapi belum tentu efektif dan tentu saja tidak bisa diajak berkompromi. Inilah yang membuat saat emosional dan rasional di dunia digital maka yang menang pasti emosi.

So, selama 2 hari berbagai bahasan tentang emosi dikupas dengan sangat detail di “Emotional Quality Management Workshop” (EQ at Work) untuk para leader dan project member Digima Asia. Banyak tips yang disharekan di workshop yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 16 Januari 2019 di Graha Anabatic, Summarecon Serpong, Tangerang. Pemahaman peserta tentang EQ tidak hanya berguna saat mereka berinteraksi dengan client tapi juga berguna dalam proses pengembangan ide-ide digital content dan animation yang lebih humanis dan menjadi kebutuhan pasar saat ini. Tidak cukup dengan itu saja, EQ akan membantu masing-masing peserta untuk bisa mengelola emosi pribadinya dengan baik dan menjaga stamina level pribadi tetap baik serta membangun komunikasi team yang lebih baik lagi.

Workshop berjalan dengan begitu cepat dengan suasana yang fun dan antusias. Banyak sharing dan diskusi yang terjadi diantara peserta dan trainer. Hal ini yang membuat pembelajaran menjadi semakin logis dan tepat guna dimata peserta. Semuanya tidak lepas dari bagaimana para Master Trainer dalam hal ini Bp. Anthony Dio Martin dan Bp. Max Sandy menyampaikan setiap materi dengan gaya yang mudah untuk diterima nalar peserta bahkan bisa mengaduk-aduk emosi mereka dari netral, senang sampai terbahak-bahak, bahkan sedih sampai terisak. Bahkan tidak hanya itu para peserta pun mendapatkan kesempatan untuk melakukan konseling one on one dengan para trainer dan konselor HR Excellency. Semoga cukup untuk mencerahkan pemikiran para peserta dan harapan terakhir kami hanya satu… Be a High EQ Team Digima!

Share this: