Emotional Quality Management Workshop Bank DBS, Jakarta 8-9 Mei 2017 di DBS Tower, Jakarta

20 | May 10, 2017 | HR Excellency | Latest Event

Bank DBS salah satu bank yang sangat peduli terhadap Pengembangan Sumber Daya Manusia-nya. Itu sebabnya setiap tahun Bank DBS bekejasama dengan HR Excellency untuk mengadakan workshop bagi para karyawannya. Salah satunya Emotional Quality Management Workshop yang disingkat EQM.  Mengapa EQ penting? Salah satu alasannya, karena pintar di bidangnya saja tidak cukup jika ingin meningkatkan karir di bidang apapun. Dibutuhkan kecakapan dalam mengatur diri sendiri dan orang lain. EQ memampukan peserta untuk lebih fleksibel dan berinteraksi dan bekerjasama dengan rekan kerja, bawahan, atasan, maupun pelanggan. EQ yang rendah terkadang membuat peserta menjadi  cenderung memaksakan kehendak saat jadi atasan, dan susah diatur saat menjadi bawahan.

Di training 2 hari ini, para peserta mendapatkan berbagai macam tips praktis yang bisa membantu peserta dalam mengelola beban kerja, stres serta pengenalian dirinya yang tentu saja menjadi kunci keberhasilan dan efektivitas dalam bekerja. Kali ini peserta di inspirasi oleh 2 Master Trainer HRE, dalam hal ini Max Sandy dan Dian. M. L. Riupassa. Metode serta gaya pengajaran para trainer HR Excellency yang didukung dengan content-content terbaik tentang EQ mampu membuat para peserta terus bersemangat dan ikut berinteraksi aktif mengikuti EQM Workshop yang diadakan selama 2 hari, dari tanggal 8-9 Mei 2017 di DBS Tower Jakarta ini.

Sejauh ini peserta benar-benar bisa merasakan manfaatnya terutama dalam memberikan semangat, wawasan dan solusi baru dalam menghadapi masalah-masalah emosi yang sedang dihadapi ataupun nantinya akan dihadapi peserta saat kembali menjalani rutinitas kerjanya. Peserta juga merasa terbantu dengan pendampingan personal oleh para konselor dan coach profesional sehingga pertanyaan-pertanyaan yang tidak sempat dibahas di kelas bisa mereka tanyakan berkaitan dengan stamina level serta nilai EQ mereka. Pembelajaran ditutup dengan tantangan yang tak akan pernah dilupakan peserta. Sebuah pengingat akan besarnya kekuatan emosi bagi kesuksesan mereka melewati tantangan hidup. So, beenthusiasticand a highEQperson all!!!