Anthonydiomartin
Salam Antusias!
Hi..hello! Terima kasih ya telah berkunjung ke website HR Excellency - salah satu lembaga training terkemuka di Indonesia untuk pengembangan personal, tim dan organisasi. Jika ada pertanyaan, kebutuhan dan permintaan informasi silakan menghubungi kami.

Emotional Quality Management HR Excellency Public Workshop Batch 62, Jakarta, 18-19 Maret 2019

35 | Mar 20, 2019 | HR Excellency | Latest Event

Wuidihhhh dah banyak banget ya angkatan Emotional Quality Management Workshop. Tidak terasa sudah 62 batch. Dan yang paling menarik, sejak pertama kali HR Excellency berdiri hingga kini workshop ini tetap menjadi program andalan HR Excellency. Bisa seperti itu ya karena masalah yang berkaitan dengan emosi memang tidak pernah berhenti malah makin besar dan kompleks. Orang semakin rentan stres karena emosi yang tidak terkelola atau dikelola dengan cara yang keliru. Dibutuhkan kecerdasan emosi untuk bisa mengelolanya terutama mengelola energi. Pengelolaan energi yang baik akan mempengaruhi pengelolaan emosi seseorang dan ujung-ujungnya berefek pada pengelolaan kualitas hidup tiap individu.

Emotional Quality Management Workshop yang biasa kami singkat menjadi EQM Workshop ini pun menjadi solusi bagi peningkatan Kecerdasan Emosional dalam berbagai kehidupan. Semua materi mulai dari konsep hingga tips benar-benar dibuat aplikatif dan up to date sesuai perkembangan Emtional Intelligence terbaru. Materi yang komperhensif dan di ulik tuntas oleh para master trainer EQ yang mengajar dalam hal ini Bp. Athony Dio Martin dan Bp. Max Sandy. Tidak hanya itu, masing-masing peserta pun mendapatkan peta profil pribadi bekaitan dengan stamina levelnya serta skor umpan balik berkaitan dengan EQ-nya. Tentu saja dari hasil yang didapat peserta pun semakin tahu bagian mana saja yang harus dikembangkan dan dilatih untuk bisa menjadi pribadi yang lebih CERDAS EMOSI di kantor dan dalam keluarga.

Keseruan terlihat jelas dikelas yang diikuti 30 peserta dari berbagai kalangan. Baik dari berbagai perusahaan maupun pribadi, diantaranya: PT Jotun Indonesia, PT Matahari Department Store, Tbk, PT NSK Indonesia, PT Primacom Interbuana, PT Bintang Toedjoe, PT BPR Universal, PT Rintis Sejahtera, P Tri Chemindo Ampuh, PT Virginia Estetika dan Yayasan Prasetya Mulya. Keberagaman peserta membuat pembelajaran makin seru dan lengkap lewat sharing mereka. Ini yang membuat suasana EQM Workshop kali ini yang diadakan di Hotel Santike Premiere Slipi dari tanggal 18-19 Maret 2019 ini seru abissss! Akhir kata… “Make a big changes with EQ, keep the spirit, and see you in the next program!”

Share this: