Effective Coaching & Counseling “For Leader” Hotel Yello 16-17 Juli 2018

54 | Jul 31, 2018 | HR Excellency | Latest Event

John Maxwell mengatakan “Leaders become great, not because of their power, but because of their ability to empower others.” Permasalahannya dari hasil survey, salah satunya yang dilakukan Hewitt Talent Management mengatakan bahwa 84% manager SDM melaporkan bahwa para pemimpin tidak punya waktu untuk mengelola talent staff mereka dan 60% mengatakan para manager tidak punya skills untuk melakukannya. Tentu saja ini akan sangat mempengaruhi efektivitas kerja team. Dan ini hanyalah salah satu alasan dari sekian banyak fakta mencengangkan tentang kepemimpinan yang membuat program“Effective Coaching & Counseling for Leader” menjadi program yang sangat penting untuk diikuti oleh para pemimpin. Dan untuk kesekian kalinya program ini kembali dilaksanakan sebagai program public HR Excellency.

Program Effective Coaching & Counseling for Leader kali ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 16-17 Juli 2018 di Hotel Yello, Harmoni Jakarta. Peserta yang hadir datang dari beberapa perusahaan maupun pribadi diantaranya dari PT Ajidharma Corporindo, PT Arya Noble, PT BPR Universal, PT Executrain Nusantarajaya, PT Krama Yudha Ratu Motor (Mitsubishi), dan PT KK Indonesia.

Program yang dipandu langsung oleh Master Trainer HR Excellency, Bp. Anthony Dio Martin serta Bp. Max Sandy ini pun berjalan dengan sangat baik serta dipenuhi dengan inspirasional momen yang membuat para peserta terbuka pikirannya tentang bagaimana seharusnya seorang pemimpin. Penyampaian dan penjabaran materi yang dibawakan dengan atraktif, fun, praktis, serta komunikatif semakin meyakinkan para peserta untuk benar-benar mengaplikasikan setiap tools yang diberikan untuk kebaikan dan pertumbuhan team kerja mereka. Mulai dari 3 Tools Penting: (1) MBTI, (2) PPA (Performance Problem Analysis)
& (3) EIMS (Excellency Interaction Management System), plus bonus… 11 Kompetensi Coach ICF (International Coach Federation). Banyak banget ya?! Dan yang paling menarik dari semuanya itu peserta pun benar-benar belajar untuk mempraktekkan tools yang didapatkan mereka dengan melakukan proses coaching & counseling yang sesungguhnya. Baik yang diperuntukkan untuk memperbaiki kinerja bawahan maupun yang diperuntukkan untuk menjaga karyawan bintang dalam bentuk apresiasi. Semua didampingi dan mendapatkan feedback langsung dari para coach. Tanpa terasa bagian ini pun mengakhiri program ini dan membuat para peserta bersemangat untuk bisa menerapkan semua yang sudah diajarkan.

Tentu saja kami berharap hal ini tidak hanya sekedar euphoria saja. Seringkali begitu kembali ke dunia kerja dan tergilas dengan kesibukan rutinitas kerja, apa yang sudah dirancangkan pun tidak dengan konsisten dilakukan. Itu sebabnya kepada peserta diberikan materi post training reminder lewat email sebagai bentuk “pengingat materi” bagi peserta yang telah mengikuti program ini. Semoga semua peserta berhasil mengaplikasikan setiap pembelajaran yang ada dan mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari program ini. Pada akhirnya kami hanya ingin mengucapkan: Selamat menginspirasi orang-orang disekitarmu untuk bisa bermimpi lebih tinggi, mau terus belajar, bisa bekerja dengan lebih efektif, dan menjadi lebih dan lebih lagi!

Oya… untuk yang penasaran dengan program ini dan merasa membutuhkan program ini untuk pengembangan pribadi Anda, jangan khawatir! Program yang sama Effective Coaching & Counseling For Leader akan hadir kembali tanggal 17-18 September 2018. Segera kontak kami untuk mendapatkan harga spesialnya. Once again… Thanks to the great participants!

Share this: