Becoming a Star Leader, Thamrin Group, 9 Februari 2018 Palembang

256 | Feb 10, 2018 | HR Excellency | Latest Event

Super Heboh! Itulah suasana yang terlihat jelas di acara Kick Off Meeting Thamrin Group di awal tahun 2018 ini. Sebanyak 500-an leader dari berbagai anak perusahaan Thamrin Group di kumpulkan di satu ruangan untuk menyamakan persepsi mereka tentang target bersama yang ingin dicapai dan yang terpenting dari semuanya menentukan strategi yang dipakai untuk bisa mencapai target yang telah ditentukan. Semuanya disampaikan langsung oleh Presiden Direktur Thamrin Group Ibu Elysa D. Thamrin.

Seperti apa yang dikatakan oleh Marshall Goldsmith “What Got You Here, Wan’t Get You There” maka untuk bisa mencapai target yang diinginkan setiap leader yang ada harus bisa menjalankan strategi yang ada yaitu menjadi lebih “Faster, Smarter, Cheaper, Better”. Kesediaan untuk selalu mau “learn, re-learn dan un-learn” menjadi sebuah mental yang harus dimiliki setiap professional jaman now termasuk para leader yang ada di Thamrin Group.

Seminar motivasi dari Bp. Anthony Dio Martin menjadi bagian dari mempersiapkan setiap leader yang ada untuk siap berlari kencang sejak awal. Tentu saja yang bisa melakukannya bukanlah leader biasa tapi haruslah seorang leader yang STAR. STAR yang dimaksud adalah Supportive Attitude, Take Action, Anticipate Need, serta Result Oriented. Untuk itu setiap leader dibekali dengan 7 disiplin penting menjadi leader STAR yang disingkat dengan istilah WASPADA!
Teruslah menjadi yang terdepan dan terbaik Generasi ke Generasi!

Share this: