Achievement Motivation Training – PT Saptaindra Sejati (SIS), 3-4 Mei 2018, Hotel Grand Whiz-Jakarta.

207 | May 8, 2018 | HR Excellency | Latest Event

Achievement Motivation Training yang biasa disingkat AMT ini adalah program lama yang dihidupkan kembali. Program AMT (Achievement Motivation Training) dulunya diciptakan dan dijalankan sekitar tahun 1960-an. Program ini sendiri dikembangkan berdasarkan konsepnya McClelland dan banyak yang terbantu oleh program ini. Dengan berjalannya waktu trend AMT sempat hilang. Namun fenomena disruption sepertinya menjadi salah satu alasan yang membuat beberapa perusahaan merasa penting untuk menjalankan kembali. Seperti di SIS, salah satu kontraktor pertambangan terkemuka di negeri ini, mulai mensyaratkan training AMT untuk mengisi gap antara kompetensi dan achievement orientation.

Kami pun berterima kasih ke management karena HR Excellency dipercaya untuk menjalankan program ini. Maka, dua hari ini kita mensharingkan ilmu AMT kepada para team leader SIS. Tentu saja isi materinya disesuaikan dengan konteks “jaman now”. Begitu juga dengan activity yang dilakukan. Semuanya membuat program AMT selama 2 hari ini berlangsung dengan sangat fun. 23 peserta yang yang hadir dari tanggal 3-4 Mei 2018 di Grand Whiz Hotel Jakarta pun terlihat sangat antusias.

Antusiasme inilah yang kemudian menginspirasi peserta untuk mengelola motivasi kerja mereka dalam proses mencapai tujuannya. Motivasi ini sangat penting tentunya karena berpengaruh juga ke seberapa besar usahanya untuk meningkatkan kompetensi mereka. Pada akhinya kami mau mengucapkan terima kasih buat para leader SIS. Ingat kembali apa noble goal Anda dan selamat mewujudkannya lewat semua langkah yang Anda ambil. Yes you can!

Share this: