Max Sandy, S.Psi, PLT

Max Sandy, S.Psi, PLT

Max Sandy, S.Psi, PLT

Position: Professional Trainer
Experience: 14 Tahun

Biography:

Max Sandy, S. Psi, PLT adalah seorang Pembicara, Profesional Licensed sekaligus konsultan biciang Human Resources di Lembaga Training HR Excellency Jakarta. Pengalamannya di berbagai organisasi ditambah dengan gaya Public Speakingnya yang khas menjadikan beliau seorang Senior Trainer dan expert yang banyak memberikan seminar dan training di bidang Quantum Teaching, Kreativitas, Neuro Linguistic Program, Kecerdasan Emosional (EQ), Leadership, dan materi-materi lainnya. Max Sandy memperoleh gelar psikologi dari Universitas Gajah Mada. Dengan kemampuannya di bidang konseling dan terapi, beliau bukan hanya memilikikemampuan yang luar biasa dalam mengajar, tetapi beliau juga mempunyai pengalaman yang kestensif dalam one on one counseling bagi pengembangan karir karyawan.

Saat ini Max Sandy adalah Senior Master Trainer dan merupakan salah satu tim Official Representatives Region Indonesia ciari Six Seconds International, sebuah lembaga pengembang dan pengajar kecerdasan emosi dengan jaringan terbesar di seluruh dunia. Selain itu beliau juga terdaftar sebagai Proffesional Licensed Trainer dari Mini Workshop Series, sebuah lembaga pelatihan internasional yang memiliki lebih dari 70 modul dan sudah tersebar di berbagai kota besar di seluruh dunia. Dengan kapasitasnya sebagai seorang International Proffesional Trainer, Max Sandy memiliki kredibiliyas untuk memberikan pelatihan secara cross country untuk negara-negara tetangga.

Daftar klien yang pernah didampingi oleh Max Sandy bersama dengan tim HR Excellency lainnya antara lain: BCA, OCBC NISP, HSBC, BII, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Citigroup, Djarum, Pertamina, Telkom, APG, ASG, Manulife Financial, Axa Group, Auto2000, Astra Honda Motor, FIF, Oto Group, Bhakti Finance, Suzuki Indomobil, Matahari, Trikomsel, Kisel, Tempo Scan Pacific, LG Elektronics, Kalbe Group, Anugerah Corporation, Dexa Medica Group, Eisai Indonesia, Bayer Indonesia, Energizer, Adaro, Suara Pembaruan, Prodia, Gemcom, Manulife, Waskita, Mitsubishi, Kemenkeu, BPK Penabur, Santa Ursula, Ligo Group, Kalbe Farma, Vivere, dll.