Visi (What We Want to Be? Apa yang Ingin Kami Capai?)

Menjadi Salah Satu yang Dibicarakan dan Diingat Orang Tatkala Orang Bertanya “Bagusnya Pakai Jasa Training dari Perusahaan Mana ya?”

Perjuangan kami adalah terus-menerus menjadi salah satu lembaga penyedia jasa pelatihan terbaik di negeri ini. Hal ini terjadi karena PT.Solusi Daya Manusia Excellency memiliki trainer yang memadukan content-context terbaik dalam mengajar, materi yang  up to date, system support yang berorientasi excellent customer service, terkenal dengan material supportnya yang kaya serta reputasinya yang bisa dipercaya!

Misi (Why Do We Exist? Untuk Apa Kami Hadir?)

Kami hadir untuk menjadi lembaga yang paling tepat bagi orang yang mencari inpsirasi untuk (1) menambahkan wawasan baru; (2) membangkitkan motivasi yang terpuruk; (3) meningkatkan level kompetensi; (4) menciptakan perubahan positif, serta (5) memberikan solusi praktis bagi klien-klien kami di bidang apapun dimana solusi pelatihan yang kami berikan.

Nilai Inti (What Core Values that We Live with? Apakah Nilai Inti yang Kami Hidupi?)

EXtra-Miles: totalitas & melakukan hal-hal lebih; melebihi apa yang diharapkan.

Care with ourself, care with our team, care with our business: peduli dengan diri sendiri, peduli dengan sesama, peduli dengan tim dan peduli dengan bisnis.

Enthusiastic with what we do: menunjukkan sikap serta cara bersemangat dengan apapun yang kita lakukan.

Long-term thinking: berpikir jangka panjang dalam bertindak, tidak gegabah.

Long-term relationship: menjaga hubungan jangka panjang, tidak mengorbankan tujuan jangka panjang demi kebutuhan-kepentingan sesaat.

Excellent support to client: memberikan support terbaik yang  layak bagi klien, tentunya tanpa mengorbankan harga diri dan kelangsungan bisnis.

Never ending improvement: terus-menerus meningkatkan kemampuan, baik diri sendiri maupun product serta service yang diberikan.

Think-Feel-Act Professionally: berpikir secara profesional, menjaga emosi-perasaan secara profesional serta melakukan hal secara profesional.