"Banyak orang yang gagal dalam karirnya bukan karena kecerdasan teknisnya kurang tapi karena tidak cerdas emosinya".

Karena itulah, secara rutin, HR Excellency menyelenggarakan program kecerdasan emosional untuk umum. Kali ini, merupakan angkatan ke-55 sejak diadakannya program ini pertama kali di tahun 2004. Rutinnya program ini diadakan sebenarnya menunjukkan bahwa program ini memang menjadi program yang sangat dibutuhkan di lingkungan kerja, apalagi saat ini semakin banyak tuntutan non-teknis juga diukur sebagai kompetensi managerial yang dibutuhkan di tempat kerja.

Kali ini, program publiknya diikuti lebih dari 45 peserta dari berbagai latar belakang perusahaan dan lembaga. Di angkatan kali ini, para peserta berasal dari berbagai latar belakang perusahaan nasional dan multinasional terkemuka di Indonesia diantaranya Group Kalbe, BCA, Deutsche Bank, Credit Union hingga perwakilan dari lembaga negara yakni Pusdiklat BPK (Badan Pemeriksa Keuangan). Ada pula, peserta dengan latar belakang pendidik, trainer, coach yang hadir karena memang ingin menerapkan ilmu kecerdasan emosional bagi kehidupan mereka sehari-hari.

Di akhir pelatihan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal  13 sampai 15 Desember 2016 di Hotel Grand Mercure hayam Wuruk, Jakarta Pusat ini, para peserta mengungkapkan testimonial dan komentarnya yang sangat positif mengenai bagaimana program ini sungguh mengubah hidup mereka.

Be a high EQ person!