EQ at WorkStaff & Team Leader PT Argha Karya Prima Industry TbkSenin-Selasa, 26-27 September 2016Citeureup, Bogor – HR Excellency

Workshop 2 Hari “EQ at Work” (Kecerdasan Emosional di Tempat Kerja) bagi Staff & Team Leader PT Argha Karya Prima Industry Tbk di Citeureup-Bogor, 26-27  September 2016.

Salah satu perusahaan penyedia plastic film terbesar di Indonesia dan juga Asia Tenggara adalah PT Argha Karya Prima Industry Tbk. Dan sebagai perusahaan yang telah bekerja sama dengan pihak asing dalam memproduksi plastic film, tentunya tuntutan akan kualitas produk dan SDM-nya menjadi semakin penting.

Sejak dua tahun yang silam, perusahaan Argha Karya telah berkomitmen bukan hanya mengembangkan sisi manusianya dari kemampuan teknis saja, tetapi juga dari sisi Kecerdasan Emosional (EQ)-nya. Karena itulah, secara rutin pula, perusahaan Argha Karya memberi training dan memngembangkan sisi Kecerdasan Emosional para leader, staff termasuk juga pihak manajemen-nya.

Kali ini, pada tanggal 26-27 September 2016, berlokasi di kantor pusat PT Argha Karya Prima Industry dilaksanakanlah training “Kecerdasan Emosional di Tempat Kerja”  (EQ at Work) yang dihadiri para staff, supervisor hingga level manager dari perusahaan Argha Karya. Seperti program-program EQ yang sebelumnya ini, program inipun dipandu langsung oleh para Master Trainer EQ, coach dan fasilitator dari HR Excellency.

Selama 2 hari workshop EQ ini, para peserta diberikan inspirasi. Mulai dari pembelajaran mengenai EQ. Melihat hasil assessment pribadi mereka masing-masing. Hingga kesempatan untuk mendapatkan coaching EQ secara personal dari para coach dan fasilitator yang dihadirkan. Termasuk juga mendapatkan banyak buku, panduan, CD hingga EQ Action Plan, agar bisa diterapkan di tempat kerja.  Sungguh pembelajaran yang berharga bagi para peserta, seperti yang diungkapkan para peserta melalui evaluasi akhir mereka yang disampaikan kepada perusahaan dan pihak HR Excellency.

(*Lipsus HR Excellency)