Coaching & Counseling for LeaderTim Leader Kalbe NutritionalsJumat-Sabtu, 23-24 September 2016Kalbis Institute, Pulo Mas Jakarta – HR Excellency

Workshop 2 Hari “Coaching & Counseling for Leader” bagi Tim Leader Kalbe Nutritionals di Kalbis Institute Pulo Mas Jakarta, 23-24  September 2016

Salah satu bagian penting dari kepemimpinan dadalah komitmen untuk mengembangkan anak buahnya. Kalbe Group khususnya di Kalbe Nutritionals menyadari pentingnya peranan leader bagi pengembangan anak buahnya. Apalagi, di lingkungan Kalbe sebagai salah satu farmasi besar di Indonesia, jumlah karyawannya sangat banyak. Keberhasilan organisasi Kalbe, khususnya Kalbe Nutritionals pasti tak lepas dari komitmen leadernya.

Karena itulah, bertempat di Kalbis Institute yang berlokasi di sekitar Pulo mas, diadakanlah workshop 2 hari “Coaching Counseling for Leader”. Workshop dilakukan 23-24 September 2016 dengan para peserta yang posisinya di middle management level. Dalam program inilah para peserta mendapatkan pengetahuan serta berlatih dalam role play bagaimana melakukan coaching counseling kepada anak buahnya. Dalam program ini, peserta berlatih bagaimana mempraktekkan cara mencoach anak buah yang bermasalah hingga mempertahankan kinerja anak buah yang telah bagus.

Setelah workshop ini, para peserta pun sharing dan berbagi mengenai kesannya dan insight mereka dari program ini. Banyak peserta yang sebelumnya pernah mengikuti pelatihan Coaching dan Counseling di lembaga-lembaga sebelumnya mengatakan bahwa program Coaching dan Cousnbeling ini sungguh memberikan masukan dan ilmu baru soal bagaimana pendekatan yang perlu dilakukan. Program yang diajar oleh Master Trainer Bp Max Sandy dan Ibu Dian Riupassa ini ternyata banyak memberikan tantangan baru kepada para leader yang sebelumnya merasa bahwa mereka telah bagus dalam pengembangan anak buahnya. Semoga program dari HR Excellency ini membuat Kalbe Group semakin maju! (Lipsus HR Excellency)