C&C for LeaderTeam Leader Angkatan IV, Kalbe NutritionalsSelasa-Rabu, 4-5 Oktober 2016Di Kalbis Institute Pulomas, Jakarta Timur – HR Excellency

Setelah berlangsung tiap tahun, kali ini HR Excellency kembali mendapatkan kepercayaan dari Management Kalbe Nutritionals untuk memberikan Training “Effective Coaching & Counseling for Leader” angkatan ke-4 bagi para pemimpin lini atasnya. Training yang diikuti oleh 20 peserta ini berlangsung tanggal 4-5 Oktober 2016 di Training Center Kalbe Nutritionals di gedung Kalbis Institute. Selama 2 hari para peserta terinspirasi melalui materi-materi yang disampaikan para Master Trainer EQ dari HR Excellency yaitu Anthony Dio Martin dan Max Sandy termasuk fasilitator role play-nya Ibu Mardi Leonora Riupassa dengan keunikan gaya mengajar mereka masing-masing.

Suasana belajar menjadi sangat seru dengan metode pembelajaran yang tidak monoton pada hal-hal teoritis saja. Peserta pun mendapatkan tips bahkan kesempatan untuk mempraktekkan langsung proses Coaching Counseling. Kesempatan ini menjadi sangat berharga karena diikuti dengan feedback membangun dari para trainer maupun dari sesame peserta. Kondisi fun yang dirasakan peserta membuat mereka menikmati setiap pembelajaran yang diberikan. Ditambah lagi dengan antusiasme peserta yang selalu ditunjukkan mereka membuat waktu berjalan sangat cepat dan tanpa terasa sudah berada dipenghujung dari training 2 hari ini. Pembelajaran-pembelajaran yang berisi ide ‘Pengembangan Orang’ yang dibutuhkan peserta untuk meningkatkan Kompetensi Kepemimpinannya pun tuntas dikupas habis. Selamat mengaplikasikan dengan penuh rasa percaya diri Leaders!

(Tim Lipsus HR Excellency)