Becoming A STAR LeaderTim Leader dan Staff Bisnis Indonesia GroupSenin, 03 Oktober 2016Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta – HR Excellency

Bisnis media baik cetak maupun online adalah bisnis yang sangat dinamis. Bukan hanya jumlah pemainnya yang semakin bertambah dan semakin kompetitif, akan tetapi tantangan inovasi produk dan servis pun makin dituntut. Klien-klien bisnis media cetak yang dulunya puas dengan layanan yang biasa, kini semakin mengharapkan servis yang semakin tinggi. Mulai dari pemberitaan yang akurat, kecepatan pemberitaan, objektivitas hingga  kemasan solusi yang sesuai dengan kebutuhan brandingnya klien. Itulah tantangan media ke depan!

Menjawab tantangan ini, media Harian Bisnis Indonesia Group merasa perlu terus meningkatkan kemampuan dan kapasitas timnya, khususnya paraleader. Karena itulah salah satunya adalah mengadakan Training Leaders Day. Diantara program ini adalah pembekalan kepada para pemimpin dan staff berpotensi lainnya untuk diupdate dengan ilmu-ilmu yang relevan dan berguna.

Dalam kesempatan inilah, Harian Bisnis Indonesia sebagai salah satu 'leading' harian bisnis di Tanah Air mengundang Bp. Anthony Dio martinuntuk sharing dan berbagi informasi seputar soal bagaimana mengembangkan diri di era serbuan media online ini. Topik yang dibawakan adalah soal menjadi "GREAT LEADER" dengan cara memfokuskan pada 7 kompetensi utama untuk menjadi great leader. Berlokasi di lantai 5, Wisma Bisnis Indonesia, ruangan meeting dan training pun disesaki oleh peserta yang tertarik untuk hadir mendengarkan. Para peserta berasal dari unit bisnis yang berbeda dan jenjang yang berbeda pula. Mulai dari bagian redaksi, hingga ada pula marketing serta supportnya. Posisinya pun beragam mulai dari Direktur hingga staff biasa.

Antusiasme serta semangat para peserta pun tampak dari respon yang diberikan dari awal hingga akhir acara. Terima kasih atas sambutan positif serta animo yang telah diberikan atas acara ini. Sampai bertemu di topik yang lain! Sukses untuk Harian Bisnis Indonesia!

(*Lipsus HR Excellency)